Selasa, 19 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 10:00:10 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Gedung Hailai Kebakaran, Transjakarta Koridor 5 Perpendek Rute - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kebakaran terjadi di gedung Hailai Jalan Pelabuhan Ratu, Jakarta Utara, dekat dengan kawasan Ancol. Api sudah muncul sejak Senin (4/11) pukul 23.00 WIB. Sampai dengan pagi ini, kepulan asap masih terlihat, meskipun api sudah berhasil dipadamkan.

Dampak dari kebakaran ini, Transjakarta mengalami perpendekan rute. Untuk koridor 5 rute Kampung Melayu – Ancol perjalanan hanya sampai halte Pademangan.



“Sejak pukul 05:00 WIB terkait adanya kebakaran di sekitar Ancol. Untuk sementara arah Ancol tidak melewati Halte Ancol,” ujar Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/11).

Sementara itu, Kapolsek Pademangan Joko Handono mengatakan, kebakaran diduga akibat percikan api dari pekerja las. Percikan tersebut kemudian memicu terjadinya api besar hingga melalap gedung.

“Diduga penyebabnya karena percikan las yang jatuh ke busa di lantai dua,” ujar Joko.

Keterangan itu didapat Joko dari saksi yang ada di lokasi saat kejadian berlangsung. Dia menjelaskan, gedung Hailai memang sudah tidak terpakai. “Gedung ini sudah ditenderkan untuk dirobohkan,” imbuhnya.

Beberapa pekerjaan perobohan bahkan sudah dikerjakan. Seperti dinding-dinding terluar sudah dirobohkan. Sejumlah alat berat pun sudah dipersiapkan di dekat gedung guna perobohan. Meski begitu, polisi masih menyelidik secara mendalam terkait kebakaran ini.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Gedung Hailai Kebakaran, Transjakarta Koridor 5 Perpendek Rute

Tag: News



Kompetisi Basket Pertama Yang Berebut Piala Presiden Jokowi - Gudang Berita Viral Kompetisi Basket Pertama Yang Berebut Piala Presiden Jokowi
Selasa, 19 Nov 2019, 15:01:16 WIB, Dibaca : 0 Kali
Aset First Travel Dikuasai Negara, DPR: Tidak Boleh, Itu Terlalu Zalim - Gudang Berita Viral Aset First Travel Dikuasai Negara, DPR: Tidak Boleh, Itu Terlalu Zalim
Selasa, 19 Nov 2019, 15:01:16 WIB, Dibaca : 0 Kali
Arya Sinulingga: Tokoh-tokoh Baru di BUMN Naikkan Kepercayaan Publik - Gudang Berita Viral Arya Sinulingga: Tokoh-tokoh Baru di BUMN Naikkan Kepercayaan Publik
Selasa, 19 Nov 2019, 15:01:16 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print