Jumat, 15 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 25 Okt 2019, 20:00:03 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi
 Geber Pascabayar, XL Rilis Layanan MyPrio Talk+  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - XL Axiata kembali menghadirkan paket baru untuk memfasilitasi pelanggannya di semua segmen. Kali ini pelanggan pascabayar, XL PRIORITAS yang mendapatkan pilihan paket baru, MyPrio Talk+.

Sesuai namanya, paket ini khusus mengutamakan layanan telepon. Dalam paket ini XL PRIORITAS menawarkan kuota nelpon ke operator lain yang lebih besar, bebas menelepon sepuasnya ke nomor XL Axiata dan AXIS, dan tersedia juga kuota data dan SMS.

"Masih banyak pelanggan yang lebih mengutamakan telepon langsung ketika berkomunikasi sehari-hari. Dari sekitar 630.000 pelanggan yang kami miliki, setidaknya 80 persen dari mereka intens menggunakan layanan telepon untuk aktivitas keseharian mereka," ujar Octavia Kurniawan, Chief Premium Segment XL Axiata.

Pria yang akrab disapa Oki itu menambahkan, saat ini layanan data semakin dominan, bahkan juga sudah umum aplikasi berbasis data yang menyediakan layanan suara, namun pada kenyataannya terdapat segmen pelanggan XL Prioritas yang lebih nyaman menggunakan layanan telepon.

"Mereka antara lain pengusaha muda atau pekerja kantoran dengan rentang usia 20-30 tahun. Dari situlah kemudian XL Axiata menawarkan produk inovatif bagi pengguna layanan telepon ini. Paket inovatif ini sekaligus sebagai upaya XL Axiata untuk menarik pelanggan baru yang membutuhkan layanan telepon dengan kualitas prima," imbuh Oki.

Hal tersebut diamini oleh Hamish Daud sebagai Brand Ambassador XL PRIORITAS

"Saya masih lebih suka melakukan panggilan telepon untuk berkomunikasi karena rasanya lebih efektif. Kita bisa to the point dan langsung mendapat respon dari yang sedang kita ajak bicara," jelas Hamish.

Dalam paket myPRIO Talk+ terbaru ini ada empat pilihan berserta manfaat yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan. Di masing-masing paket terdapat kuota yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk menelepon ke operator lain dan sesama XL, mengakses data di semua jaringan XL Axiata, dan worry free SMS ke semua operator.



Adapun sistem tarif dan benefit yang bisa didapatkan dari layanan ini adalah sebagai berikut:

- myPRIO Silver Talk+, 150 menit bicara ke operator lain, seharga Rp100.000,
- myPRIO Gold Talk+, 250 menit bicara ke operator lain, Rp150.000,
- myPRIO Platinum Talk+, 450 menit bicara ke operator lain, Rp250.000,
- myPRIO Diamond Talk+, 700 menit bicara ke operator lain, Rp450.000.

Paket ini berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS. Pelanggan baru XL PRIORITAS dapat mendaftar paket ini melalui PRIORITAS Center/XPLOR/XL Center atau website prioritas.xl.co.id.

Sedangkan untuk pelanggan setia XL PRIORITAS dapat membeli paket bulanan ini melalui aplikasi myXL Postpaid atau *123#.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Geber Pascabayar, XL Rilis Layanan MyPrio Talk+

Tag: News



Bikin Festival di Balai Pemuda Agar Anak Muda Tertarik Main Ludruk - Gudang Berita Viral Bikin Festival di Balai Pemuda Agar Anak Muda Tertarik Main Ludruk
Jumat, 15 Nov 2019, 20:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
BBPJN Targetkan Jalan Greges Pulih Akhir Desember - Gudang Berita Viral BBPJN Targetkan Jalan Greges Pulih Akhir Desember
Jumat, 15 Nov 2019, 20:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pelaku Pelecehan Seksual Berkedok Pengemis di JPO Grogol Ditangkap - Gudang Berita Viral Pelaku Pelecehan Seksual Berkedok Pengemis di JPO Grogol Ditangkap
Jumat, 15 Nov 2019, 20:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print