Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 09 Okt 2019, 18:00:07 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Gaya Busana Serba Hitam Ala Angelina Jolie dan Anak-anaknya di Roma - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Angelina Jolie seakan tidak ingin melepaskan karakter terbarunya sebagai ratu jahat dalam film ‘Maleficent: Mistress of Evil’. Hal ini tetlihat dari gaya berbusananya yag serba hitam, senada dengan perannya yang dipenuhi kekuatan jahat.

Seperti dilansir dari Harper’s Bazaar, Rabu (9/10), busana serba hitam ini terlihat saat aktris pemenang Academy Award ini tampil saat di karpet merah premiere ‘Maleficent: Mistress of Evil’. Uniknya, dalam pemutaran film pertama yang dilakukan di Roma tersebut, Angelina Jolie membawa serta kedua anaknya. Tentunya dengan pakaian serba hitam.



Dalam kesempatan itu, Angelina terlihat dibalut dengan busana hitam dari Versace. Gaun hitam tanpa tali ini berbentuk seperti korset pada bagian dada ke hingga. Namun dengan detail seperti lipatan yang berkilau.

Gaun tersebut makin manis dengan detail simpul pada bagian pinggang. Riasan Angelian Jolie pun sangat sederhana dengan lisptik nude pink yang tipis. Sedangkan rambutnya kali ini dibiarkan terurai. Sentuhan mewah dari dari anting pun terlihat di balik rambutnya.

Angelina Jolie kompak pakai busana serba hitam dengan anak-anaknya. (FRANCO ORIGLIAGETTY IMAGES)

Sedangkan sang anak, Zahara mengikuti jejak ibunya. Ia mengenakan gaun hitam halter top tipis dengan ombré yang memudar. Zahara mempermanis pinggangnya dengan bel kecil berwarna senada.

Sementara itu, Shiloh tampak ramah tamah dalam jaket zip-up dengan garis-garis emas dan perak pudar secara horizontal. Ia padu padankan jaket dengan celana klasik.

Sebelumnya, saat pemutaran perdana sekuel Maleficent di Los Angeles, Jolie memboyong kelima anaknya kecuali untuk sulungnya, Maddox Jolie-Pitt, yang saat ini sedang mempelajari biokimia di Universitas Yonsei Korea Selatan.

Jolie tampaknya ingin memperlihatkan kalau dukungan keluarga sangat penting bagi dirinya. Berpose sambil memeluk pundak, kelima anaknya yang hadir antara lain, Knox, Zahara, Pax, Vivienne, dan Shiloh.

Kelimanya tersenyum lebar ketika mereka berpose dengan Jolie di karpet merah Teater El Capitan di Los Angeles, Senin malam (30/9). Sedangkan, anak tertua Jolie, Maddox, 18 tahun, sedang kuliah di Korea Selatan.

Angelina Jolie kompak pakai busana serba hitam dengan anak-anaknya. (FRANCO ORIGLIAGETTY IMAGES)



Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Honda ADV 150 Jadi Motor Terbaik Tahun 2019  - Gudang Berita Viral Honda ADV 150 Jadi Motor Terbaik Tahun 2019
Rabu, 16 Okt 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pelantikan Presiden Bukan Target Teroris  - Gudang Berita Viral Pelantikan Presiden Bukan Target Teroris
Rabu, 16 Okt 2019, 04:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Bupati Temanggung Perhatikan Nasib Petani Tembakau  - Gudang Berita Viral Bupati Temanggung Perhatikan Nasib Petani Tembakau
Rabu, 16 Okt 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print