Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 01 Agu 2019, 14:00:08 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Gara-gara Motor, Adik Tega Siram Kakaknya dengan Minyak Goreng Panas - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Aksi kekerasaan melibatkan kakak beradik terjadi di sebuah rumah Jalan Tipar Timur RT 03 RW 04, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, pada Rabu (31/7) pukul 14.00 WIB. Parhan Azhari, 23, tega menyiramkan minyak goreng panas ke tubuh kakak kandungnya sendiri, Fikri Maulana. Akibatnya, sang kakak mengalami luka bakar di sekujur tubuh bagian atas hampir 70 persen.

“Pelaku kita tangkap langsung di rumahnya pukul 15.30 WIB, saat ini sudah kita tahan,” kata Kepala Unit Reserse Polsek Cilincing, Jakarta Utara AKP Suharto kepada wartawan, Kamis (1/8).



Suharto menerangkan, pelaku penyiraman merupakan seorang residivis. Selain itu, di mata keluarga dia terkenal anak bandel. Pertikaian antara pelaku dan korban pun bukan pertama ini terjadi.

“Memang pelaku ini di antara tiga keluarga agak bandel. Dia sudah keluar masuk penjara. Bermasalah mulu dia, berkelahi tonjok-tonjokan dengan kakaknya,” imbuhnya.

Peristiwa kali ini ditengarai akibat korban kesal saat hendak memakai sepeda motor, namun kendaraannya tidak ada. Dia pun memarahi pelaku. Setelah itu korban meninggalkan pelaku untuk tidur di ruang tamu. Karena kesal dimarahi, pelaku kemudian memasak minyak goreng saat korban tertidur.

“Setelah minyak panas, tersangka mengambil wajan yang berisi minyak goreng itu dan menyiramkannya ke tubuh korban yang saat itu sedang tidur,” ucap Suharto.

Peristiwa ini langsung dilaporkan oleh keluarga ke Polsek Cilincing. Laporan itu teregistarsi dengan nomor LP/K/VII/2019/ S.Cil, tanggal 31 Juli 2019. Atas adanya laporan itu, polisi langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Saat pelaku diperiksa, dia sempat berpura-pura menolong korban untuk mengelabui petugas.

Pelaku mengatakan kepada polisi bahwa pelaku penyiraman adalah orang lain. Parhan menunjukan pintu belakang rumah yang terbuka sebagai akses pelaku masuk.

“Dia mengatakan kalau pelakunya adalah orang lain yang memiliki masalah dengan korban bernama Koyo dan pelaku menunjukkan kepada petugas pintu belakang rumah yang terbuka, seolah olah pelaku masuk kedalam rumah melalui pintu belakang,” tutur Suharto.

Namun, pernyataan itu polisi tak langsung mempercayainya. Setelah dilakukan pendalaman, Parhan mengakui sebagai pelaku penyiraman kepada kakaknya.

“Mulanya korban dirawat di RS Islam Sukapura dan dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM),” pungkas Suharto.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 351 ayat (2) KUHP terkait tindak pidana penganiayaan. Ancaman hukumannya, maksimal lima tahun penjara.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Agustusan dan Multikulturalisme - Gudang Berita Viral Agustusan dan Multikulturalisme
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Demonstran Hongkong Sembunyikan Identitas karena Tak Ingin Dipecat - Gudang Berita Viral Demonstran Hongkong Sembunyikan Identitas karena Tak Ingin Dipecat
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kembali Jadi Host, Tukul Arwana Siap Di-bully di ‘Ini Baru Empat Mata’ - Gudang Berita Viral Kembali Jadi Host, Tukul Arwana Siap Di-bully di ‘Ini Baru Empat Mata’
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print