Jumat, 15 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 02 Nov 2019, 16:00:09 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Gadaikan HP, Kerja Serabutan, Buka Angkringan, Sampai Jadi Kuli - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Sanksi larangan bermain seumur hidup yang dijatuhkan Komdis PSSI untuk Krisna Adi Darma memang sangat berat. Dia harus mencari sumber penghasilan lain untuk menghidupi keluarga. Bagaimana kondisi pemain yang sempat menghebohkan karena kasus penalti hantu saat PS Mojokerto Putra bertandang ke markas Aceh United pada babak delapan besar Liga 2 2018 itu sekarang? Berikut wawancara wartawan Jawa Pos Radar Jogja Ana Riwayati Dewi dengan Krisna.

Kabarnya, kamu pernah menggadaikan handphone (HP) karena problem finansial ya?



Betul. Mau bagaimana lagi? Sudah jalannya seperti ini. Waktu itu harus gadai HP karena sudah benar-benar terjepit.

Istrimu akan melahirkan. Apa ada yang memberikan bantuan finansial?

Insya Allah pekan ini mau lahiran. Belum ada yang membantu secara finansial. Namun, saya tidak berharap bantuan dari siapa-siapa. Saya percaya Tuhan pasti memberikan rezeki kepada saya. Itu saja sih yang bisa saya jawab. Saya benar-benar tidak mau mendengarkan omongan orang yang tidak paham dengan masalah saya.

Setelah tidak bermain bola, sumber penghasilanmu dari mana?

Setahun ini saya serabutan. Jualan angkringan sambil menjadi kuli. Membantu usaha makaroni kakak saya (Johan Arga). Membantu kalau ada gawean. Memasang meja, apa pun lah. Kasarannya ya nguli. Modalnya tenaga.

Kamu sempat muncul di Narasi TV dan sudah buka-bukaan terkait kasusmu. Lalu apa harapanmu setelah blak-blakan di acara itu?

Ya, kemarin sudah saya buka semua. Saya sudah ngomong apa adanya, termasuk barang bukti yang saya punya. Sedikit pun tidak ada yang saya tutup-tutupi. Untuk apa saya tutup-tutupi? Lha wong saya dikorbankan. Sampai sekarang dari manajer, manajemen PSMP, blas tidak ada yang care. Mereka cuci tangan semua. Saya juga bingung, ya sudah. Semoga ada keadilan.

Apa harapanmu untuk ketua umum/Exco PSSI yang baru? Apakah kamu berharap hukumanmu diputihkan?

Tentu saya berharap semoga diputihkan dan semoga ada keadilan. Bisa dinilai sendiri lah. Kan kemarin saya sudah buka-bukaan. Harusnya ada titik terang. Semoga saja. Intinya ya saya tetap berharap.

Harapanmu terhadap ketua umum PSSI yang baru?

Tentu harapannya ketua umum PSSI yang baru bisa bekerja lebih baik. Bisa membawa prestasi dan kemajuan untuk perkembangan sepak bola Indonesia. Semakin baik dari segi pengelolaan dan segala hal. Tak ada lagi yang terlibat match fixing. Semoga bersih semua.

Soal timmu dulu PSMP yang terkena sanksi larangan bermain, apa kamu masih berkomunikasi dengan eks rekan-rekanmu di sana? Mungkin ada semacam grup WA yang isinya mantan pemain PSMP?

Hanya beberapa. Satu dua pemain saja yang masih mau respons ke saya. Selebihnya tutup mata, merem semua. Padahal, mereka semua kan pada tahu kasus ini. Namanya orang hidup, seharusnya punya unggah-ungguh lah. Rasa kemanusiaannya itu seharusnya ada. Tapi ya sudahlah.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Gadaikan HP, Kerja Serabutan, Buka Angkringan, Sampai Jadi Kuli

Tag: News



Pascagempa 7,1 SR di Maluku Utara, Aktivitas Warga Berangsur Normal - Gudang Berita Viral Pascagempa 7,1 SR di Maluku Utara, Aktivitas Warga Berangsur Normal
Jumat, 15 Nov 2019, 14:00:33 WIB, Dibaca : 0 Kali
BTN Gelontor KPR Rp 50,74 Triliun Hingga September 2019 - Gudang Berita Viral BTN Gelontor KPR Rp 50,74 Triliun Hingga September 2019
Jumat, 15 Nov 2019, 14:00:33 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tito Karnavian Tegaskan Komitmennya Ciptakan Iklim Investasi di Daerah - Gudang Berita Viral Tito Karnavian Tegaskan Komitmennya Ciptakan Iklim Investasi di Daerah
Jumat, 15 Nov 2019, 14:00:33 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print