Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 09 Sep 2019, 00:00:03 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Fungsionaris Golkar: Jokowi Ingin Munas Demokratis  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Fungsionaris Partai Golkar, Azis Samual mengingatkan Ketua Umum Airlangga Hartarto tidak mencatut nama Presiden Joko Widodo untuk kepentingan pribadi jelang musyawarah nasional Golkar. Sebab, Jokowi menegaskan bersikap netral dan tak intervensi.

“Presiden berkali-kali menyampaikan agar pemilihan ketua umum saat Munas Golkar berlangsung demokratis dan terbuka,” kata Azis di Jakarta, Minggu (8/9/2019).

Menurut dia, Presiden Jokowi juga menolak praktik aklamasi atau rekayasa yang akan dibangun oleh Airlangga dalam musyawarah nasional (Munas) partai berlambang pohon beringin.



"Presiden menolak pratik-pratik aklamasi atau rekayasa yang akan dibangun oleh Airlangga,” ujarnya.

Untuk diketahui, Ketua PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) pro Bambang Soesatyo (Bamsoet), Adi Baiquni tidak diizinkan masuk ke Kantor DPP Golkar untuk menyampaikan aspirasi. Namun, tidak diperkenankan masuk karena ada Airlangga.

"Kita datang ke rumah kita sendiri untuk menyampaikan aspirasi kepada Pengurus DPP, tapi kita tidak diizinkan masuk ke dalam kantor DPP,” ujarnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



So Sweet, 4 Zodiak Ini Suka Manjakan Pasangan dengan Pelukan Mesra - Gudang Berita Viral So Sweet, 4 Zodiak Ini Suka Manjakan Pasangan dengan Pelukan Mesra
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kapolri: Stabilitas Keamanan Jadi Modal Keberhasilan Ekonomi ASEAN - Gudang Berita Viral Kapolri: Stabilitas Keamanan Jadi Modal Keberhasilan Ekonomi ASEAN
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Anthony Ginting: Saya Nggak Mau Mikir Kalau Saya Juara Bertahan - Gudang Berita Viral Anthony Ginting: Saya Nggak Mau Mikir Kalau Saya Juara Bertahan
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print