Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 01 Nov 2019, 16:00:11 WIB, 9 View Tim Redaksi, Kategori : News
Fitur Kunci dengan Sidik Jari WhatsApp Kini Hadir di Android - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Awal tahun ini, WhatsApp berhasil menambahkan lapisan keamanan untuk para pengguna iPhone dengan fitur Touch ID dan Face ID yang dimiliki iPhone. Fitur tersebut memungkinkan pengguna WhatsApp di iPhone menjadi semakin aman dengan lapisan perlindungan biometrik.

Perlindungan biometrik seperti face unlock atau fingerprint sendiri telah populer pada perangkat smartphone. Fitur keamanan tersebut malahan kini sudah menjadi standar wajib bagi pabrikan smartphone selain fungsi keamanan pola atau sandi.



Kembali ke WhatsApp, kali ini, aplikasi pesan tersebut kembali menghadirkan keamanan maksimal bagi pengguna. Fitur serupa, yaitu Kunci Sidik Jari atau Fingerprint Lock seperti pada perangkat iPhone hadir untuk user Android.

“Kunci Sidik Jari memperkuat sistem keamanan yang telah hadir dalam WhatsApp dengan cara mendaftarkan sidik jari kamu,” ujar pihak WhatsApp dalam keterangan tertulisnya kepada gudangberitaviral.com.

Seperti namanya, fungsi keamanan berbasis sidik jari pada WhatsApp tentu membutuhkan smartphone yang memiliki fitur tersebut. Jika tidak, maka fitur tersebut tak akan bisa digunakan.

Bagi yang memiliki smartphone dengan dukungan fitur tersebut, kamu bisa mencobanya dengan melakukan update atau pembaruan terlebih dahulu. Kemudian, untuk mengaktifkannya, ketuk Setelan > Akun > Privasi > Kunci sidik jari. Nyalakan Buka kunci dengan sidik jari, lalu konfirmasikan sidik jari kamu.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Fitur Kunci dengan Sidik Jari WhatsApp Kini Hadir di Android

Tag: News



Jokowi Pernah Lapor Kasus Korupsi Besar, KPK Bilang Begini - Gudang Berita Viral Jokowi Pernah Lapor Kasus Korupsi Besar, KPK Bilang Begini
Selasa, 12 Nov 2019, 16:00:14 WIB, Dibaca : 0 Kali
Praperadilan Ditolak, Penahanan Politikus PDIP Nyoman Dhamantra Sah - Gudang Berita Viral Praperadilan Ditolak, Penahanan Politikus PDIP Nyoman Dhamantra Sah
Selasa, 12 Nov 2019, 16:00:14 WIB, Dibaca : 0 Kali
Risma Mutasi Jabatan Strategis: Supomo Kadispendik, Anang Kadinsos - Gudang Berita Viral Risma Mutasi Jabatan Strategis: Supomo Kadispendik, Anang Kadinsos
Selasa, 12 Nov 2019, 16:00:14 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print