Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 07 Agu 2019, 19:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Film Mahasiswi Baru Ternyata Diangkat dari Kisah Nyata Seorang Nenek - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Film Mahasiswi Baru segera tayang di bioskop. Film garapan MNC Pictutes ini bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Lastri yang mengenyam pendidikan tinggi di bangku kuliah di usia senja. Ternyata jalan cerita itu diangkat dari kisah nyata.

Diperankan oleh aktris gaek Widyawati, film ini diangkat berdasarkan cerita seorang nenek yang kembali menuntut ilmu di sebuah kampus hingga akhirnya lulus. Ide ini lalu dikembangkan menjadi sebuah film bergenre drama komedi.



“Konsepnya itu terinspirasi dari kisah nyata. Ada seorang nenek yang kuliah lagi sampai lulus. Nah, dari situ idenya. Bagaimana kalau ada nenek kuliah lagi dan dia bergaul dengan anak-anak muda,” ujar Head of Movie MNC Pictures Toha Essa, Rabu (7/8).

Toha mengatakan, pihaknya tak ragu menunjuk Widyawati untuk menjadi pemeran utama film ini karena kualitasnya dalam dunia akting dan seni peran. “Terbukti sih, ketika syuting (Widyawati, Red) masih enerjik dan seru banget,” ujar Toha.

Secara garis besar, Mahasiswi Baru menceritakan tentang tekad Lastri untuk mendapatkan gelar sarjana di usianya yang sudah tidak muda lagi. Hal tersebut mendapat tentangan dari anaknya yang merasa sang ibu sudah tak layak untuk melanjutkan studi.

Walau kesannya sangat serius, sutradara film Monty Tiwa mengklaim ia mengemas film ini menjadi sebuah tontonan santai yang penuh makna. Dia bahkan menyelipkan dialog-dialog yang menyentuh hati dan bisa membuat penontonnya bersedih.

“Ini sangat sehari-hari ya, mengangkat kondisi sosial yang terjadi di sekitar kita,” kata Monty Tiwa.

Mahasiswi Baru dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 Agustus 2019. Film ini juga diperankan oleh sederet artis ternama lainnya seperti Mikha Tambayong, Morgan Oey, dan Slamet Rahardjo.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Capim KPK Diduga Terima Gratifikasi - Gudang Berita Viral Capim KPK Diduga Terima Gratifikasi
Minggu, 25 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 2 Kali
Imbas Insiden di Asrama Papua, Kodam Brawijaya Nonaktifkan Danramil - Gudang Berita Viral Imbas Insiden di Asrama Papua, Kodam Brawijaya Nonaktifkan Danramil
Minggu, 25 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 2 Kali
Bukan Cacingan, Kenali Penyakit Tinea Cruris Penyebab Anus Gatal - Gudang Berita Viral Bukan Cacingan, Kenali Penyakit Tinea Cruris Penyebab Anus Gatal
Minggu, 25 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print