Rabu, 20 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 02 Nov 2019, 11:00:12 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Festival Sewindu Tulus Bikin Penonton Histeris - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Penyanyi Tulus lagi-lagi sukses memukau para penggemar setianya dalam gelaran Festival Sewindu Tulus di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (1/11). Sejak pertama kali muncul di atas panggung, Tulus yang kala itu mengenakan pakaian serba hitam langsung disambut teriakan histeris para penggemar yang didominasi kalangan anak muda.

Tulus membuka konser yang menandai delapan tahun kariernya di industri musik tanah air dengan lagu Baru. Setelah itu, pria kelahiran Bukittinggi, Sumatra Barat, melanjutkannya dengan melantunkan lagu Gajah. Ribuan penonton tampak sangat menikmati lagu yang dibawakan Tulus. Mereka ikut bernyanyi.



Tulus menyapa para penonton konser Festival Sewindu dengan membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku masih dilanda perasaan deg-degan saat tampil di atas panggung. Padahal jam terbang pria bertubuh tinggi itu sudah terbilang tinggi.

“Selamat malam teman-teman. Terus terang saya deg-degan nih. Nama saya Tulus, penyanyi sekaligus penulis lagu. Saya sangat senang bisa menjamu teman-teman dalam Festival Sewindu,” kata Tulus yang disambut teriakan penonton.

Dalam konser ini, pria yang berhasil meraih banyak penghargaan itu membawakan banyak lagu dalam durasi sekitar 2 jam. Termasuk lagu-lagu hitsnya seperti Monokrom, Sepatu, Pamit, teman Hidup, jatuh Cinta, tak ketinggalan dia bawakan.

Menariknya, antusiasme para penonton tidak surut meskipun area Istora Senayan sempat diwarnai hujan gerimis. Bahkan banyak dari mereka rela datang sejak siang dan sore hari karena berasal dari luar kota hanya demi menonton konser idolanya.

Tulus mempercantik gelaran konsernya dengan mengundang sejumlah bintang tamu spesial. Mereka adalah Kunto Aji, Glenn Fredly, Andien Aisyah, RAN, hingga Project Pop. Selain bernyanyi solo, bintang tamu tersebut juga membawakan lagu duet bersama Tulus.

Alika, salah satu penonton Konser Festival Sewindu Tulus mengaku puas dengan penampilan sang idola. Dia merasa penantiannya menunggu konser dimulai terbayarkan dengan aksi panggung ciamik Tulus.

“Iya puas. Tulus makin ke sini makin bagus aja penampilannnya,” kata Alika yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat.

Tulus menutup konser dengan membawakan lagu Sewindu. Konser ini sekaligus memparipurnai gelaran yang juga dihelat di sejumlah kota sebelumnya, yakni di Malang (24 September 2019), Yogyakarta (26 September 2019), Solo (18 Oktober 2019), Makassar (25 Oktober 2019), dan terakhir di Jakarta (1 November 2019).




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Festival Sewindu Tulus Bikin Penonton Histeris

Tag: News



Tidak Perhatikan Arahan Kapolri Idham, Kapolres Kampar Dicopot - Gudang Berita Viral Tidak Perhatikan Arahan Kapolri Idham, Kapolres Kampar Dicopot
Rabu, 20 Nov 2019, 07:00:04 WIB, Dibaca : 1 Kali
 VW Rekrut Mantan Pejabat BMW untuk Jadi Bos Audi  - Gudang Berita Viral VW Rekrut Mantan Pejabat BMW untuk Jadi Bos Audi
Rabu, 20 Nov 2019, 06:00:09 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Jerman dan Belanda Juara & Runner-up Grup C  - Gudang Berita Viral Jerman dan Belanda Juara & Runner-up Grup C
Rabu, 20 Nov 2019, 06:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print