Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 07 Agu 2019, 13:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ferry Salim Berbagi Pengalaman, Minum Kopi Sampai Masuk IGD - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Selain sebagai aktor, Ferry Salim dikenal sebagai pencinta kopi. Hanya saja, pemain film Ca Bau Kan itu sulit beradaptasi dengan kopi hitam. Hal itu karena Ferry memiliki masalah pada asam lambungnya yang sempat membuatnya mengalami kejadian tak enak.

Dijumpai dalam acara pembukaan kedai kopi 1883 di gedung MD, Jakarta, baru-baru ini, ayah dari Brandon Salim itu mengungkapkan pengalaman buruknya ketika minum kopi. Karena itu, hingga saat ini Ferry lebih memilih mencampur kopi dengan susu ketimbang hanya kopi hitam.



“Saya pada pagi hari pasti harus minum kopi. Kopinya? Itulah dia, saya lagi ingin banget bisa minum black coffee, tapi sampai sekarang saya betul-betul belum bisa minum black coffee. Jadi saya selalu campur dengan susu. Pertama karena pahit, lalu saya punya asam lambung, gastrol lambung, saya pernah seperti mau pingsan habis minum kopi, dan belum makan, dibawa ke IGD karena kena asam lambung. Tapi ya saya nakal, saya sukanya kopi,” ungkapnya.

Karena itu Ferry tak pernah berani minum kopi sebelum makan. Setiap pagi dia harus mengudap sarapan seperti roti sebelum minum kopi.

“Cuma mengakalinya saya harus makan dulu. Setelah makan saya baru minum kopi, biasanya bisa langsung. Setiap pagi saya ingin minum kopi, pasti makan bapao atau roti. Menurut saya pakai susu lebih ada khasiat netralisir. Gula juga netralisir sih tapi saya mulai mengurangi gula. Saya lebih suka kopi robusta karena lebih light,” tuturnya.

Salah satu pemeran film Love and Faith itu juga sering rapat atau bertemu dengan teman-temannya di kedai kopi. Selain sudah menjadi bagian dari gaya hidup, datang ke kedai kopi bisa membuatnya lebih relaks dengan suasana segar kedai tersebut.

“Selain ngopi biasanya kongkow, janjian sama teman. Sebab meeting paling enak di kedai kopi,” katanya.

Setiap kali ke luar negeri, Ferry juga pasti mampir ke sejumlah kedai kopi untuk menikmati suasana baru. Terakhir kali Ferry pergi ke Milan, yang dicari pertama tentunya adalah kedai kopi.

“Saya suka kalau sedang ke luar negeri, nongkrong di pinggir jalan di kedai kopi. Terakhir kali ke Milan, ada satu kedai kopi breakfast di situ. Kopinya biasa sih, suasananya saja yang enak,” tuturnya.

Ketika ditanya kemungkinan dirinya membuka kedai kopi sendiri atau usaha kuliner seperti selebriti lainnya, Ferry menjawab peluang itu mungkin saja terjadi. “Dulu saya punya resto, sementara lagi tutup dulu, nanti coming up, mungkin suatu saat nanti buka kedai kopi,” tutupnya sambil tertawa.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 China Mau Bantu BPJS, Rizal Ingatkan Hati-hati  - Gudang Berita Viral China Mau Bantu BPJS, Rizal Ingatkan Hati-hati
Minggu, 25 Agu 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penalti MU Gagal Lagi, Solskjaer Tak Cemas  - Gudang Berita Viral Penalti MU Gagal Lagi, Solskjaer Tak Cemas
Minggu, 25 Agu 2019, 05:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ngampooz, Solusi Aplikasi untuk Para Akademisi  - Gudang Berita Viral Ngampooz, Solusi Aplikasi untuk Para Akademisi
Minggu, 25 Agu 2019, 05:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print