Senin, 26 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 07 Agu 2019, 05:00:05 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Fans PSM ke PSSI: Selamat Datang Para Mafia  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Makassar- Kehadiran pengurus PSSI menyaksikan pertandingan PSM Makassar versus Persija Jakarta mendapat disambut chants berisi sindiran dari fans PSM.

Leg kedua final Piala Indonesia 2018 berlangsung di Stadion Andi Mattallatta, Makassar, Selasa (6/8/2019) sore WIB. Pada pertandingan yang berjalan ketat, PSM mampu mengalahkan Persija 2-0 berkat gol Aaron Evans di babak pertama dan Zulham Zamrun di babak kedua.

Hasil tersebut mengantarkan Juku Eja menjuarai Piala Indonesia 2018 berkat keunggulan agregat 2-1 atas Macan Kemayoran. Bagi PSM, ini merupakan trofi pertama dalam 19 tahun terakhir.

Pada kesempatan tersebut, hadir juga pengurus PSSI yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ratu Tisha. Sempat berada di tribun penonton, Tisha kemudian berpindah ke tribun VIP.

Kehadiran Tisha mendapat sambutan tak biasa dari fans PSM. Dari rekaman video yang viral di media sosial, The Macman menyanyikan "Selamat datang para Mafia" yang dialamatkan kepada pengurus PSSI.
 



Sambutan tersebut diklaim masih sebagai bentuk kekecewaan serta kritik dari fans PSM terkait tata kelola sepakbola Indonesia yang masih berantakan, termasuk keputusan PSSI memundurkan jadwal leg kedua final hanya berjarak dua jam sebelum kickoff pada 27 Juli lalu.

 




Sumber: inilah.com

Tag: News



 BPJS Dibantu China,Luhut Sebut Hanya Sebatas Saran  - Gudang Berita Viral BPJS Dibantu China,Luhut Sebut Hanya Sebatas Saran
Senin, 26 Agu 2019, 03:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pep: Silva Pemain Terbaik Yang Pernah Saya Lihat  - Gudang Berita Viral Pep: Silva Pemain Terbaik Yang Pernah Saya Lihat
Senin, 26 Agu 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemprov Jabar Kirim Lima Ulama Dakwah ke Inggris  - Gudang Berita Viral Pemprov Jabar Kirim Lima Ulama Dakwah ke Inggris
Senin, 26 Agu 2019, 03:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print