Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 01 Okt 2019, 15:00:04 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Fans City Pilih Juara Liga Premier daripada UCL  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan bahwa para fans lebih memilih klub menjuarai Liga Premier Inggris daripada Liga Champions Eropa (UCL).

Sepanjang sejarah klub, City belum pernah menjuarai turnamen antar klub di benua biru tersebut. Prestasi terbaik The Citizen adalah mencapai semifinal di musim 2015-16 ketika masih dilatih oleh Manuel Pellegrini.

Sementara di bawah pimpinan Pep, City hanya mampu mencapai perempatfinal. Dalam tiga musim terakhir City mencapai dua kali babak delapan besar, yang berakhir dengan kekalahan dari Liverpool dan Tottenham.



"Kami telah melakukan polling dan orang-orang lebih memilih untuk memenangkan Liga Premier daripada Liga Champions," kata Pep dikutip dari BBC.

"Saya tidak tahu mengapa, tetapi itulah kenyataan klub kami dan kami harus menerimanya. Saya piki itu karena di masa lalu, mereka tidak ada dalam kompetisi ini (UCL)," lanjutnya.

Tetap sejak dilatih Pep, City telah memenangkan dua gelar juara Liga Primer Inggris, dua Piala FA, dan dua Piala Liga.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Hotspot Turun, Jambi dan Sumsel Sudah Diguyur Hujan - Gudang Berita Viral Hotspot Turun, Jambi dan Sumsel Sudah Diguyur Hujan
Kamis, 17 Okt 2019, 02:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Morgan Oey ‘Lahir’ dari Telur, Begini Sinopsis Film Eggnoid - Gudang Berita Viral Morgan Oey ‘Lahir’ dari Telur, Begini Sinopsis Film Eggnoid
Kamis, 17 Okt 2019, 02:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Ungkap Sejumlah Perkara Menyimpang di Lapas Sukamiskin - Gudang Berita Viral KPK Ungkap Sejumlah Perkara Menyimpang di Lapas Sukamiskin
Kamis, 17 Okt 2019, 02:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print