Rabu, 21 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 09 Agu 2019, 19:00:05 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Eto

gudangberitaviral.com, Jakarta - Samuel Eto'o mendukung Romelu Lukaku untuk bersinar di Serie A Italia bersama Inter Milan.

Lukaku bergabung dengan Inter dari Manchester United dengan biaya 80 juta Euro, sebelum bursa transfer Liga Premier ditutup pada hari Kamis.

Eto'o yang merupakan striker Inter ketika meraih treble winner pada musim 2009-10, memberi tips untuk Lukaku untuk sukses di San Siro.



"Selamat datang di Inter Milan Romeo. Dari semua tim, ini keluarga yang anda ikuti," tulis Eto'o melalui instagram pribadinya dikutip dari Goal.

"Di sana, kamu akan mengasah dirimu dengan pemain bintang. Jadi tidak ada keraguan bahwa kamu akan terus bersinar."

"Semoga sukses dalam petualangan baru ini, saya berharap kamu akan mencetak banyak gol. Buat kami bangga adik kecil," tutupnya.

Musim lalu, Lukaku gagal bersaing mendapatkan tempat di tim utama United. Ia hanya mencetak 15 gol dalam 45 pertandingan dari semua kompetisi yang dimainkan.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Situasi Sudah Kondusif, Titik Vital Papua Barat Masih Dijaga Ketat - Gudang Berita Viral Situasi Sudah Kondusif, Titik Vital Papua Barat Masih Dijaga Ketat
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ujian Tulis Berbasis Komputer Maju, Siswa Bisa Stres - Gudang Berita Viral Ujian Tulis Berbasis Komputer Maju, Siswa Bisa Stres
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tambah Cash Flow, BUMN Bakal Jual Sepuluh Ruas Tol Tahun Ini - Gudang Berita Viral Tambah Cash Flow, BUMN Bakal Jual Sepuluh Ruas Tol Tahun Ini
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print