Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 07 Sep 2019, 21:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Empat Wakil Kompak Kandas, Indonesia Tanpa Pemain di Final - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Empat wakil Indonesia yang bertanding pada semifinal Chinese Taipei Open 2019 kompak gagal meraih kemenangan.

Pada pertandingan di Taipei Arena hari ini (7/9), tidak ada satupun pemain kita yang melangkah ke partai final.



Impian All Indonesian Final pada sektor ganda putri hanya tinggal angan-angan setelah dua pasangan Merah Putih keok. Ganda putri nomor satu nasional dan unggulan utama turnamen Greysia Polii/Apriyani Rahayu secara mengejutkan kandas dari pemain yang peringkatnya di bawah mereka.

Sedangkan ganda kejutan ranking ke-151 dunia Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto juga tak mampu berbicara.

Ganda campuran Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja dan tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito ikut-ikutan dengan gagal memberikan kejutan.

Hasil jeblok pemain Indonesia diawali dari Greysia/Apriyani. Mereka disikat pasangan Thailand yang menempati unggulan keempat Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Greysia/Apriyani menyerah dalam tempo 64 menit dengan kedudukan 18-21, 21-12, 17-21. Sementara itu, Siti Fadia/Ribka dikirim pulang oleh ganda Korea Selatan Kim So-yeong/Kong Hee-yong yang merupakan unggulan ketiga. Siti Fadia/Ribka takluk dalam dua game langsung, 20-22, 14-21.

Siti Fadia/Ribka menyia-nyiakan kesempatan untuk merebut kemenangan pada game pertama. Sudah unggul 19-17, lalu 20-19, pasangan yang baru dipasangkan Juli lalu tersebut kehilangan fokus dan membiarkan lawan mencetak tiga angka beruntun dan unggul pada game pembuka.

Selanjutnya, Hafiz/Gloria juga kalah dua game langsung dari pasangan Korea Selatan Seo Seung-jae/Chae Yoo-jung dengan skor 17-21, 18-21. Ganda campuran Indonesia yang menempati unggulan ketiga itu takluk dalam waktu 46 menit saja.

”Kendalanya mungkin pada poin-poin akhir. Mereka ulet dan hampir nggak pernah mati sendiri. Dalam poin-poin mepet kami nggak bisa mencuri poin. Ke depannya, kami harus lebih yakin pada poin-poin akhir,” ungkap Hafiz dalam siaran pers PP PBSI yang diterima Jawa Pos.

Tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito melengkapi penderitaan Indonesia. Sempat unggul dramatis dengan skor 25-23 pada game pertama, Shesar akhirnya takluk dari andalan tuan rumah yang juga seeded pertama turnamen Chou Tien-chen.

Juara Indonesia Open 2019 tersebut menang nyaman pada dua game selanjutnya yakni 21-10 dan 21-13. Total, Chou membutuhkan waktu 1 jam dan 9 menit untuk mengagalkan usaha Shesar ke final.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Putra Daerah Papua Jadi Pangdam Cenderawasih - Gudang Berita Viral Putra Daerah Papua Jadi Pangdam Cenderawasih
Selasa, 17 Sep 2019, 14:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Nana Mirdad dan Andrew White Wawancarai Brad Pitt di Tokyo - Gudang Berita Viral Nana Mirdad dan Andrew White Wawancarai Brad Pitt di Tokyo
Selasa, 17 Sep 2019, 14:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Anies Kirim 65 Satgas Untuk Ikut Tanggulangi Karhutla - Gudang Berita Viral Anies Kirim 65 Satgas Untuk Ikut Tanggulangi Karhutla
Selasa, 17 Sep 2019, 14:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print