Selasa, 24 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 06 Sep 2019, 14:00:42 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Emma Stone Tampil dengan Rambut Merah di Film Disney ‘Cruella’ - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Disney akan merilis film terbarunya yang merupakan prekuel 101 Dalmatians, Cruella. Film ini akan fokus pada tokoh Cruella de Vil, antagonis utama 101 Dalmatians yang sangat terobsesi dengan motif totol-totol anjing dalmatian. Karakter Cruella sendiri akan diperankan oleh si cantik Emma Stone.

Demi menjiwai perannya sebagai Cruella, pemeran film La La Land mengubah penampilan dengan mencat merah rambutnya. Dilansir dari Boldsky, Jumat (6/9), dalam foto-foto terbaru yang terungkap dari set film, Emma, ​​yang biasanya tampil dengan rambutnya berwarna coklat kemerahan kini justru mengubah warna rambutnya menjadi sangat merah.



Warna merah tersebut seakan menambah kesan keji Emma sesuai perannya sebagai Cruella yang diambil dari kata bahasa Inggris cruel alias kejam. Dalam salah satu foto, Emma mengenakan mantel panjang beige dengan rambut merah tua berantakan ditata yang setengah dengan poni jatuh di dahinya.

Dalam foto lain, rambutnya dihiasi dengan topi hitam yang cantik. Riasan dalam foto itu menampilkan Emma yang lebih segar dengan warna lipstik merah muda yang glossy. Menarik untuk ditunggu bagaimana penampilan Emma di film Cruella yang dijadwalkan rilis pada 2021 mendatang.

Sebelumnya, sudah ada dua film live action 101 Dalmatian yang diadaptasi dari film animasi berjudul sama yang tayang pada 1961. 101 Dalmatian rilis pada 1996, diikuti 102 Dalmatian pada tahun 2000. Di dua film tersebut, tokoh Cruella de Vil diperankan dengan apik oleh aktris kawakan Glenn Close.

Cruella adalah seorang perempuan tua kaya raya yang sangat benci dengan anjing dalmatian. Kebenciannya itu ia salurkan dengan menculik anak-anak anjing dalmatian untuk dijadikan mantel bulu.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



ICW: Komitmen Pemberantasan Korupsi Jokowi Dipertanyakan - Gudang Berita Viral ICW: Komitmen Pemberantasan Korupsi Jokowi Dipertanyakan
Selasa, 24 Sep 2019, 15:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
14 Konsesi Perusahaan Malaysia dan Singapura Disegel Terkait Karhutla - Gudang Berita Viral 14 Konsesi Perusahaan Malaysia dan Singapura Disegel Terkait Karhutla
Selasa, 24 Sep 2019, 15:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ada Isu Ernesto Valverde Sudah Kehilangan Kendali Ruang Ganti - Gudang Berita Viral Ada Isu Ernesto Valverde Sudah Kehilangan Kendali Ruang Ganti
Selasa, 24 Sep 2019, 15:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print