Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 29 Agu 2019, 16:00:06 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Elemen-Elemen Menarik dari Kandang Baru Golden State Warriors - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-’’SELAMAT datang di Chase Center,’’ sapa Presiden Golden State Warriors Rick Welts. ’’Saya sudah menunggu lebih dari tujuh tahun untuk menyambut kalian,’’ lanjutnya. Senin lalu, Welts memperkenalkan Chase Center, kandang baru Warriors yang supermegah dan gemerlap. Desain luarnya futuristis, mirip piring terbang dari kejauhan. Bagian dalamnya mewah dengan berbagai fitur dan fasilitas yang luar biasa indah. Mari kita intip apa saja kehebatannya.

Basic Info
Berlokasi di kawasan elite Mission Bay, San Francisco, California. Direncanakan sejak tujuh tahun lalu, dan mulai groundbreaking pada 17 Januari 2017. Gedung berkapasitas 18.064 penonton itu akan dibuka secara resmi pekan depan (6/9), dengan konser Metallica. Pembangunannya menelan biaya USD 1,4 miliar atau sekitar Rp 20 triliun.



Superluas
Seluruh kompleks stadion baru yang beralamat di 73 Warriors Way tersebut memiliki luas 11 hektare. Terdiri atas gedung Chase Center dan area sekelilingnya yang disebut Thrive City. Dari ukuran itu, ada 3,2 hektare plaza dan open space yang terbuka buat publik.

Futuristis
Kompleks Chase Arena dirancang oleh Manica Architecture, agensi desain yang berbasis di Kansas City. Bagian luarnya tersusun dari ribuan panel putih berperforasi dengan permukaan mengilap. Pantulan cahaya matahari membuat fasad gedung tampak semakin bersinar. Persis piring terbang yang berpendar. Model itu terinspirasi kabut dan sejarah kelautan San Francisco yang terletak di kawasan teluk.

Fitur Unggulan
Chase Center diklaim memiliki scoreboard terbesar di dunia. Ukurannya 900 meter persegi dan tersusun dari 75 juta LED. Meski ia berukuran raksasa, penyewa untuk acara nonolahraga tak perlu khawatir. Sebab, scoreboard itu bisa ditarik hingga tersembunyi di balik langit-langit.

Highlights
Ada 44 suits mewah yang mengitari arena, 32 lounges, 60 theater boxes, serta tempat duduk yang ukurannya beberapa inci lebih lebar daripada Oracle Arena, kandang lama Warriors. Juga lebih nyaman (di beberapa kelas tertentu, kursinya berlapis busa empuk). Ada pula dining area dengan aksen emas dan marmer yang yang bisa disewa secara privat.

Player Campus
Fasilitas latihan sangat luas yang dilengkapi ruang loker besar tempat pemain bisa mandi, makan, dan ngaso. ’’Ruang lokernya berbentuk bundar dengan langit-langit beraksen kayu yang merupakan tribute buat loker di Oracle Arena. Bikin pemain betah dan merasa homey,’’ ulas John King, kritikus desain interior San Francisco Chronicle.

Jajanan Lokal + Junk Food
Terdapat 23 bar dan 36 eateries yang tersebar di seluruh kompleks Chase Center. Pengelola menggandeng resto-resto lokal seperti Oakland’s Bakesale Betty, San Francisco’s Tacolicious, dan Sam’s Chowder House. Menu-menu makanan sehat mereka sangat populer. Tapi, penggemar junk food tak kalah dimanjakan. Belasan merek makanan franchise siap membuka stan. Bahkan, ada stan khusus untuk aneka condiments alias saus.

Mudah Diakses
Dari berbagai perhentian kendaraan umum, sangat mudah berjalan kaki ke gedung utama Chase Center. Bahkan, kalau males banget, pada hari pertandingan akan beroperasi shuttle khusus yang melayani rute Chase Center ke BART Station via koridor Van Ness. Buat yang membawa kendaraan pribadi, tersedia 300 spot parkir sepeda dan basement yang bisa menampung 950 mobil.

Serbabanyak
Chase Center dilengkapi 425 toilet dan 552 keran air minum.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Serangan ke Arab Saudi Naikkan Risiko Premium  - Gudang Berita Viral Serangan ke Arab Saudi Naikkan Risiko Premium
Selasa, 17 Sep 2019, 03:00:09 WIB, Dibaca : 1 Kali
 73 Calon Pegawai PLN Jalani Pembinaan Karakter  - Gudang Berita Viral 73 Calon Pegawai PLN Jalani Pembinaan Karakter
Selasa, 17 Sep 2019, 03:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Mane dan Salah Sudah Baikan  - Gudang Berita Viral Mane dan Salah Sudah Baikan
Selasa, 17 Sep 2019, 03:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print