Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 09 Agu 2019, 14:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ekspresikan Diri, Coba 3 Tren Gaya Busana Milenial Terbaru - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kaum muda khususnya milenial memang memiliki gaya busana yang unik dan pandai memadupadankan ragam pakaian. Tak heran jika mereka makin berani mengekspresikan diri lewat permainan warna, bahan, dan model pakaian.

Seperti yang dilakukan tiga desainer Indonesia, yakni Rani Hatta dengan label ‘Hattaco’, Andy Yanata, dan Nonita Resapati lewat Purana dalam pagelaran Fashiontastic Pasar Nusantara di Pondok Indah Mal, Kamis (8/8). Ketiganya memberikan suguhan tren busana kaum milenial yang tak biasa. Mulai dari streetwear hingga casual look.



Mengedepankan DNA masing-masing, para desainer seakan menunjukkan kalau tiap orang mampu tampil stylish dengan caranya sendiri. Bahkan, membuktikan label lokal pun ternyata tak kalah dengan merek luar negeri. Baik dari segi potongan hingga penggunan bahan dan jahitan.

“Saya juga ingin membuktikan kalau koleksi ini tak kalah bagus jika disandingkan dengan produk dari luar negeri. jahitannya pun halus. Yang penting berani padu padannya saja,” ujar Rani Hatta sebelum pagelaran Fashiontastic.

Lantas, seperti apa koleksi ketiga desainer dalam Fashiontastic?

1. Rani Hatta

Koleksi desainer Rani Hatta lewat Hattaco yang mengedepankan streetwear dan unisex. (Nurul Adriyana/gudangberitaviral.com)

Kali ini Rani Hatta membawa koleksi terbarunya lewat label Hattaco. Uniknya, Rani memang selalu mengedepankan koleksi unisex dengan konsep streetwear. Yakni model pakaian yang bisa digunakan untuk perempuan dan pria.

Koleksi streetwear Hattaco ini tercermin dari sweater dengan bahan yang tak terlalu tebal dalam berbagai warna cerah. Seperti biru, kuning, dan hijau. Namun warna hitam, putih, dan abu juga dikeluarkan Rani.

Terlihat pula kemeja kotak-kotak dan polos. Namun tak ingin meninggalkan sisi feminin, Rani mengeluarkan koleksi rok lipit dan pensil.

“DNA-nya memang streetwear dan unisex. Jadi cewek cowok bisa pakai dan dipadupadankan dengan apa saja. Kaya saya sama suami saja (dalam berpakaian),” terang Rani.

2. Andy Yanata & Jovi Adhiguna

Koleksi Andi Yanata dan Jovi Adhiguna terlihat lebih kasual, yang cocok dikenakan saat liburan musim panas. Secara garis besar, koleksi ini mengutamakan penggunaan linen. Karena, ungkap Andy, fashion tak hanya bicara gaya tapi juga bagaimana ramah lingkungan.

Koleksi Andi Yanata dan Jovi Adhiguna terlihat lebih kasual yang cocok dikenakan saat liburan musim panas. (Nurul Adriyana/gudangberitaviral.com)

“Kita pakai yang natural linen. Terus dari packaging juga kita pakai cassava. Fashion salah satu yang kadang packaging-nya nyampah banget, jadi di sini mau ajak kita bisa fashionable tapi mendukung ramah lingkungan,” papar Andy.

Koleksi Andy dan Jovi memang lebih banyak terlihat dalam two piece dengan permainan garis-garis putih dan merah muda yang besar. Namun ada juga warna maroon, biru, khaki, abu muda, dan hitam.

3. Purana

Koleksi Fall Winter Purana. (Nurul Adriyana/gudangberitaviral.com)

Purana membawa 10 look dari koleksi Fall winter dengan menggunakan palet warna hitam dan putih. Tapi tampak pula sentuhan merah dan biru. Koleksi ini sendiri terinspirasi dari kota kecil di Jepang.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Lima Hal Ini Mengubah Dosa Kecil Menjadi Besar  - Gudang Berita Viral Lima Hal Ini Mengubah Dosa Kecil Menjadi Besar
Senin, 19 Agu 2019, 08:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Bursa Saham Asia Mulai Naik Tipis  - Gudang Berita Viral Bursa Saham Asia Mulai Naik Tipis
Senin, 19 Agu 2019, 08:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Lukaku Cetak Gol, Inter Kalahkan Gozzano  - Gudang Berita Viral Lukaku Cetak Gol, Inter Kalahkan Gozzano
Senin, 19 Agu 2019, 08:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print