Selasa, 19 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 13:00:09 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Eksplor Fobia, Teror di Ratu Ilmu Hitam Tak Hanya Soal Hantu - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Film ‘Ratu Ilmu Hitam’ memperluas makna horor. Bukan meneror penonton lewat penampakan hantu tapi juga pengalaman akan adegan ekstrim.

Hal itu diungkapkan salah satu pemain, Ario Bayu saat screening film Ratu Ilmu Hitam di Jakarta. Ia mengakui,  film arahan sutradara Kimo Stamboel memang cukup ektrim. Sebab penonton diajak menjalani petualangan menakutkan dengan munculnya kelabang di tempat-tempat tak terduga.



Bahkan kehadiran kelabang itu bisa saja membuat penonton harus menutup mata karena tak tahan lantaran adegannya terlalu ekstrim. Ada juga ulat bulu yang akan menghadirkan teror untuk para penonotn film ‘Ratu Ilmu Hitam’.

Ario mengatakan, kehadiran makluk-makhluk itu memang ditujukan untuk meneror penonon. “Ada kelabang, ada phobi-phobia org yang coba dimasukkan ke film. Film ini mengeksplore phobia orang,” ucap Ario Bayu saat ditemui di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (4/11).

Selain unsur terornya kuat dengan cara tak biasa, film ‘Ratu Ilmu Hitam’ juga kental nuansa drama kekeluargaan dan persahabatannya. Ario menilai film ini cukup komplit.

Film ‘Ratu Ilmu Hitam’ sudah sempat diproduksi pada 1981 yang diperankan mendiang Suzanna. Saat itu, film ini merupakan salah satu fllm horor terbaik yang pernah ada. Bahkan diakui oleh Festival Film Indonesia dan meraih lima nominasi untuk aktris terbaik (Suzanna), pemeran pembantu terbaik (W.D. Mochtar), penyunting tcrbaik, penata artistik terbaik, dan sinematografl terbaik dalam Festival Film Indonesia 1982.

Bukan hanya dalam negeri, film ini juga merupakan salah satu film horor Indonesia yang dikenal secara internasional. Di Amerika film ini diberi judul ‘Queen of Black Magic’, lalu di Francis diberi nama ‘Exorcisme Noir’ juga dirilis di beberapa negara lain seperti Spanyol, dan beberapa negara Eropa lainnya.

Untuk film ‘Ratu Ilmu Hitam’ 2019, dikatakan sangat berbeda dengan film pendahulunya meskipun memiliki judul yang sama. Namun ada beberapa persamaan yang ingin dimunculkan. Yakni kelabang yang menjalan ditubuh manusia hingga kepala buntung. Kedua scene tersebut merupakan bagian ikonik dari film ‘Ratu Ilmu Hitam’ pada 1981.

Selain Ario Bayu, beberapa aktor yang ikut ambil bagian antara lain, Zara JKT48, Hannah Al Rashid, Imelda Therinne, Miller Khan, Tanta Ginting, Salvita DeCorte, Ade Firman Hakim, Ruth Marini, Yayu Unm, Putri Ayudya, Shenina Cinnamon, Giulio Parengkuan, Gisellma, Sheila Dara Aisha, Muzakki, serta Ari Irham. Film ‘Ratu Ilmu Hitam’ akan meneror penonton mulai 7 November 2019 di bioskop.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Eksplor Fobia, Teror di Ratu Ilmu Hitam Tak Hanya Soal Hantu

Tag: News



Urusan Busana, Sarwendah Libatkan Fashion Stylist Hingga Ruben - Gudang Berita Viral Urusan Busana, Sarwendah Libatkan Fashion Stylist Hingga Ruben
Selasa, 19 Nov 2019, 08:00:09 WIB, Dibaca : 1 Kali
Keren, Tuksedo BTS Bakal Dipajang di Museum Grammy Los Angeles - Gudang Berita Viral Keren, Tuksedo BTS Bakal Dipajang di Museum Grammy Los Angeles
Selasa, 19 Nov 2019, 08:00:09 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Naudzubillah, Ini Penyebab Anak Durhaka Orangtua  - Gudang Berita Viral Naudzubillah, Ini Penyebab Anak Durhaka Orangtua
Selasa, 19 Nov 2019, 08:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print