Minggu, 18 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 10 Agu 2019, 17:00:02 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Eko Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pintu Rumahnya  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Surabaya - Seorang pria bernama Eko Sukamto (55) ditemukan tewas gantung diri di belakang pintu rumahnya Jalan Kalilom Lor, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur (10/8/2019).

"Saya lihat samar kalau ada orang tergantung. Lalu saya dekati dan ternyata pak Eko Sukamto. Begitu setelah saya turunkan bersama warga, ternyata Pak Eko sudah tiada," kata Saiun (45) kepada petugas kepolisian Polsek Kenjeran, Surabaya.

Menurut keterangan keluarga, Eko Sukamto diketahui mengidap penyakit asma yang sudah menahun. Diduga karena tak tahan dengan penyakitnya, Eko pun lantas mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri.



"Sementara dugaan karena sakit dan tak ada pesan khusus ke keluarga. Korban juga sudah sakit lama mungkin juga itu penyebabnya (bunuh diri)," kata Kasat Reskrim Polsek Kenjeran, Iptu Hendri Subandrio.

Menurut dia, karena keluarga sudah menerima jika korban melakukan bunuh diri. Maka, pihak keluarga korban pun menolak kalau jasad Eko dilakukan pemeriksaan autopsi luar maupun dalam.

"Pihak keluarga maunya korban langsung dimandikan dan dimakamkan. Jadi petugas tak bisa melaksanakan proses autopsi jenazah," tandasnya.[beritajatim]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Upacara di Istana, Pedangdut Ratu Meta dan Suami Kompak Kenakan Batik - Gudang Berita Viral Upacara di Istana, Pedangdut Ratu Meta dan Suami Kompak Kenakan Batik
Minggu, 18 Agu 2019, 15:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Menko PMK Sebaiknya Diisi Oleh Kalangan Profesional - Gudang Berita Viral Menko PMK Sebaiknya Diisi Oleh Kalangan Profesional
Minggu, 18 Agu 2019, 15:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Tunangan VS Khitbah  - Gudang Berita Viral Tunangan VS Khitbah
Minggu, 18 Agu 2019, 15:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print