Senin, 16 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 02 Sep 2019, 10:00:07 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ega Wekwek, Si Pecicilan yang Jarang Digemesin - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Namanya Ega Sungkono, tetapi lebih akrab disapa Ega Wekwek. Alasannya, komedian yang sering muncul di layar televisi itu tak bisa diam seperti bebek. Makanya, ia mendapat julukan tersebut.

Ega sendiri sebetulnya sering tampil sebagai komedian di beberapa acara televisi. Tak banyak yang tahu bahwa perempuan yang berusia 35 tahun itu juga merupakan penyanyi dangdut dan sudah menelurkan satu album.



“Saya sudah keluarkan album, lagu yang sekarang di YouTube ‘Jarang Digemesin’ dan ‘Pecicilan’,” kata Ega kepada wartawan baru-baru ini.

‘Jarang Digemesin’, yang menjadi lagu jagoannya, bercerita tentang kehidupan rumah tangga di mana seorang suami sering bersikap cuek terhadap istrinya. Lagu ini sudah direkam Ega pada 2017 lalu.

“Saya sering manggung-manggung di kafe-kafe. Album perdana saya berisi 14 lagu,” ujar mantan penari Jaipong itu

Menurut Ega, label Wekwek pada namanya membuatnya semakin mudah dikenal orang. Begitu juga saat berada di studio ketika syuting untuk talkshow komedi, Ega dengan mudah mengeluarkan celetukan yang membuat orang tertawa.

“Wekwek karena saya nggak bisa diam. Saya itu orangnya nggak dikasih skenario langsung ngomong saja, nyambung,” ungkapnya.

Perempuan berdarah Jawa-Sunda itu memilih menekuni dunia tarik suara karena merasa memiliki bakat di sana. Cengkok dangdut yang dimiliki Ega membuatnya yakin bisa bersaing dengan penyanyi dangdut lainnya.

“Saya punya cengkok dangdut, meskipun pop juga bisa sih. Tapi lebih milih dangdut,” tuturnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



DPR dan Pemerintah Belum Sepakat soal Dewan Pengawas KPK - Gudang Berita Viral DPR dan Pemerintah Belum Sepakat soal Dewan Pengawas KPK
Senin, 16 Sep 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jelajahi Pesona Bahari 5 Destinasi Indah di Sulawesi - Gudang Berita Viral Jelajahi Pesona Bahari 5 Destinasi Indah di Sulawesi
Senin, 16 Sep 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Simpang Siur Label Halal Daging Impor, Permendag 29/2019 akan Direvisi - Gudang Berita Viral Simpang Siur Label Halal Daging Impor, Permendag 29/2019 akan Direvisi
Senin, 16 Sep 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print