Sabtu, 23 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 03 Nov 2019, 00:00:08 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Dylan Carr Alami Pembengkakan Otak, Ini Langkah Dokter - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kondisi kesehatan pesinetron Dylan Carr sudah mulai membaik usai mengalami kecelakaan di tol Cikunir, Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (31/10). Namun, tim dokter masih fokus menangani kepala Dylan mengalami pembengkakan otak.

Terrence Carr, ayah Dylan, mengatakan bahwa dokter terpaksa mengangkat sebagian tempurung kepala putranya supaya otaknya tidak mengalami cedera lebih parah. Jika pembengkakan pada bagian otak sudah kembali normal, dokter akan mengembalikan tempurung kepala Dylan ke posisi semula.



“Dokter harus mengambil sebagian tempurung kepalanya karena otaknya mengalami pembengkakan. Mungkin tempurung kepalanya baru bisa dikembalikan setelah satu minggu,” ucap Terrence.

Terrence melanjutkan, supaya Dylan tidak tersiksa menahan rasa sakit yang justru akan memperburuk kondisinya, dokter membuat kondisi Dylan menjadi koma untuk sementara waktu.

Terrence menuturkan bahwa ia sudah melihat kondisi anaknya. “Kalau dilhat, kedua mata Dylan bengkak parah. Dia tidak bisa membuka mata secara utuh. Tapi kata dokter matanya baik-baik saja. Untuk sekarang penglihatan Dylan masih blur,” paparnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Dylan Carr Alami Pembengkakan Otak, Ini Langkah Dokter

Tag: News



 Arsenal Enggan Remehkan Southampton  - Gudang Berita Viral Arsenal Enggan Remehkan Southampton
Sabtu, 23 Nov 2019, 03:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 BMW Pesan Sel Baterai Lebih dari 10 Miliar Euro  - Gudang Berita Viral BMW Pesan Sel Baterai Lebih dari 10 Miliar Euro
Sabtu, 23 Nov 2019, 03:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ahok Komisaris Pertamina  - Gudang Berita Viral Ahok Komisaris Pertamina
Sabtu, 23 Nov 2019, 02:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print