Rabu, 21 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 16:00:05 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Dybala Telah Kembali ke Kamp Latihan Juventus  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Turin - Paulo Dybala sudah kembali ke kamp latihan Juventus, setelah dikabarkan akan dilepas ke Manchester United.

Dybala dilaporkan akan bergabung dengan United, karena Juventus memasukkan namanya dalam upaya perekrutan Romelu Lukaku, dengan cara barter.

Beberapa waktu yang lalu United diklaim sudah menyetujui kesepakatan pertukaran antara Lukaku dan Dybala.



Tapi, menurut SkySports United akhirnya membatalkan kesepakatan tersebut karena Dybala menuntut gaji yang terlalu mahal.

Dybala selalu bersikeras bahwa ia ingin tetap di Turin, dan kini ia berharap mendapat tempat dalam rencana permainan pelatih Maurizio Sarri.

Usai gagal dengan Dybala, kini Juventus dikabarkan memasukkan nama Mario Mandzukic dalam upaya mendaratkan Lukaku di Allianz Arena.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Situasi Sudah Kondusif, Titik Vital Papua Barat Masih Dijaga Ketat - Gudang Berita Viral Situasi Sudah Kondusif, Titik Vital Papua Barat Masih Dijaga Ketat
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ujian Tulis Berbasis Komputer Maju, Siswa Bisa Stres - Gudang Berita Viral Ujian Tulis Berbasis Komputer Maju, Siswa Bisa Stres
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tambah Cash Flow, BUMN Bakal Jual Sepuluh Ruas Tol Tahun Ini - Gudang Berita Viral Tambah Cash Flow, BUMN Bakal Jual Sepuluh Ruas Tol Tahun Ini
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print