Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 25 Okt 2019, 17:00:07 WIB, 8 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Duel Persib Vs Persija Digelar di Bali  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Gianyar - Nasib pertandingan Persib melawan Persija akhirnya menemui titik terang. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (28/10/2019) pukul 16.30 WITA atau 15.30 WIB.

Sejatinya, pertandingan yang kerap berlangsung panas tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Tapi, pihak Polda Jawa Barat tidak mengeluarkan izin keramaian.

Akhirnya, laga Persib melawan Persija mendapatkan izin tapi digelar di luar Bandung. Tempat yang dipilih adalah Bali, karena dinilai kondisi keamanan lebi kondusif.



"Sehubungan dengan hal tersebut di atas, bahwa Sekretaris Umum PT Bali Bintang Sejahtera mengajukan surat permohonan izin keramaian kegiatan pertandingan sepakbola pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2019 pukul 16.30 WITA. Pada dasarnya, Polda Bali tidak keberatan dengan kegiatan tersebut diselenggarakan," tulis surat bernomor B/7250 /X/YAN.2.1/2019/Ditintelkam tanggal 25 Oktober 2019.

Rekomendasi ini sebetulnya tak terlepas dari sejumlah pertimbangan. Salah satunya dengan memperhatikan situasi Kamtibmas di Bali yang saat ini dinilai cukup kondusif dan mumpuni untuk digelarnya pertandingan besar.

"Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah Polda Bali cukup kondusif sehingga pertandingan sepakbola dapat dilaksanakan," lanjut surat yang ditandatangani Direktur Intelkam Polda Bali, Kombes Pol Drs Wahyu Suyitno.

Demi tetap menjaga keamanan di pertandingan nanti, Polda Bali menyarankan kepada tim tuan rumah untuk mencetak paling banyak 10 ribu tiket saja.

Sumber: Persib




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Duel Persib Vs Persija Digelar di Bali

Tag: News



Kekurangan Pembayaran PBI Bisa Dipenuhi dengan APBN Tahun Berjalan - Gudang Berita Viral Kekurangan Pembayaran PBI Bisa Dipenuhi dengan APBN Tahun Berjalan
Selasa, 12 Nov 2019, 13:00:13 WIB, Dibaca : 0 Kali
Divonis 1 Tahun 5 Bulan, Pelawak Qomar Ajukan Banding - Gudang Berita Viral Divonis 1 Tahun 5 Bulan, Pelawak Qomar Ajukan Banding
Selasa, 12 Nov 2019, 13:00:13 WIB, Dibaca : 0 Kali
Hadapi Bonus Demografi, Mendagri Tito: Indonesia Butuh SDM Unggul - Gudang Berita Viral Hadapi Bonus Demografi, Mendagri Tito: Indonesia Butuh SDM Unggul
Selasa, 12 Nov 2019, 13:00:13 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print