Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 31 Okt 2019, 10:00:09 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ducati Scrambler Model Baru Bakal Dirilis Tahun Depan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Sepeda motor roadster Scrambler dari Ducati akan mendapatkan sedikit penyegaran. Pasalnya, model baru Scrambler tengah disiapkan oleh Ducati untuk 2020 mendatang.

Sebagaimana dilansir gudangberitaviral.com dari RideApart, Rabu (30/10), Ducati Scrambler untuk 2020 akan mendapatkan sentuhan baru dengan aksen warna hitam yang dominan. Motor gahar itu disebut sebagai Ducati Scrambler Icon Dark.



Ducati sendiri diketahui cukup banyak menelurkan model-model lain dari Scrambler. Ada banyak iterasi berbeda dilahirkan Ducati untuk model roadster Scrambler-nya. Scrambler Icon Dark baru hadir dengan sentuhan hitam, bukan dominan warna oranye seperti model sebelumnya.

Sama seperti pada Ducati Scrambler standar, Icon Dark menampilkan bingkai teralis berbentuk tabung, di atasnya dilengkapi tangki bergaya tetesan air dan jok pelana satu bagian yang mengambang. Pada bagian kaki-kaki, Ducati Scrambler Icon Dark hadir dengan roda 18 dan 17 inci dibungkus ban Pirelli MT 60 RS dan dipersenjatai dengan kaliper empat piston dengan cakram 330 mm di depan dan kaliper piston tunggal dengan cakram 245 mm di belakang. Pada bagian depan, ada sistem suspensi up-side-down berdiameter 41 mm dan satu peredam kejut adjustable di belakang.

Sesuai namanya, tentu saja semuanya dibalut warna hitam. Hanya pipa knalpot stainless steel yang berakhir pada penutup peredam aluminium yang menciptakan kontras perak ke hitam. Pada inti mesin dari Scrambler Icon Dark, mesin 803 cc L-twin yang sama dengan Scrambler standar dengan 73 tenaga kuda dan torsi 49 lb-ft masih dipercaya menukangi performa motor ini.

Di Eropa, model ini diluncurkan dengan harga yang lebih murah daripada Ducati Scrambler biasa. Misalnya di Inggris, Ducati Scrambler Icon Dark hadir dengan harga hanya GBP 7595 atau setara dengan Rp 137 jutaan. Harga di pasar Amerika Serikat (AS) belum diumumkan tetapi diharapkan harganya tak jauh beda dengan di Eropa.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Ducati Scrambler Model Baru Bakal Dirilis Tahun Depan

Tag: News



 51 Perguruan Tinggi Ikuti Program NMCC Peradi  - Gudang Berita Viral 51 Perguruan Tinggi Ikuti Program NMCC Peradi
Minggu, 17 Nov 2019, 11:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
Beruntung, 5 Zodiak Ini Selalu Bisa Mendapatkan Apa yang Diinginkan - Gudang Berita Viral Beruntung, 5 Zodiak Ini Selalu Bisa Mendapatkan Apa yang Diinginkan
Minggu, 17 Nov 2019, 10:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Diresmikan Presiden, Kini Trans-Sumatera Punya Ruas Tol Terpanjang - Gudang Berita Viral Diresmikan Presiden, Kini Trans-Sumatera Punya Ruas Tol Terpanjang
Minggu, 17 Nov 2019, 10:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print