Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 15:00:08 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ducati Berambisi Raih Empat Kemenangan Beruntun di Austria - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Ducati kembali berkesempatan mengejar kemenangan di sirkuit favorit mereka, Red Bull Ring, Austria akhir pekan ini (11/8). Sirkuit sepanjang 4,318 kilometer itu selalu menjadi arena bagi para pembalap Ducati untuk show of force, sejak kembali menggelar race MotoGP 2016 silam.

Catatan sejarah memang sangat berpihak kepada Ducati. Dalam tiga musim terakhir, mereka selalu menang.



Di sana, rider Ducati silih berganti memperlihatkan superioritas mereka terhadap bintang Repsol Honda Marc Marquez. Namun, Marquez selalu memberikan tekanan dalam dua musim terakhir. Meskipun beruntun selalu finis di posisi kedua, Marquez terus memangkas gap dari para pembalap Ducati.

Tantangan bakal semakin berat untuk Ducati. Apalagi, Marquez musim ini tampil sangat luar biasa. Motor RC213V juga sangat klop dengan riding style pembalap Spanyol tersebut. Performa impresif Marquez sejauh ini belum terbendung dan jauh meninggalkan lawan-lawannya.

“Red Bull Ring merupakan lintasan khas Ducati. Tetapi tahun lalu dia (Marquez) finis di depan saya. Jadi, itu tidak akan mudah untuk mengalahkan dia meskipun lintasan sangat bagus buat kami,” kata bintang Ducati Andrea Dovizioso dikutip Bike Sport News.

Saat ini, Marquez unggul 63 poin dari Dovizioso yang menempati posisi kedua di daftar klasemen pembalap. Tetapi catatan bagus Dovi saat balapan edisi 2017 menjadi penyemangat utamanya. Kala itu, dia unggul 0,176 detik dari Marquez.

Musim ini dominasi Marquez semakin menjadi-jadi. Dari sepuluh grand prix, dia mendulang enam kemenangan, dan tiga kali finis sebagai runner-up. Sedangkan satu balapan lainnya, Marquez gagal finis alias DNF (did not finish).

“Itulah kenyataannya. Dia bersama Honda lebih kuat dan mereka menempatkan para pesaingnya dalam krisis, bukan hanya kami,” tambah Dovizioso.

Pembalap Italia itu kembali naik podium setelah absen dalam tiga balapan sebelumnya. Di MotoGP Republik Ceko akhir pekan lalu, Dovi finis kedua setelah Marquez. Balapan di Austria akhir pekan ini menjadi kesempatan terbesar buat dia kembali di podium tertinggi setelah balapan pembuka di Lusail, Qatar.

“Red Bul Ring adalah sirkuit yang sangat unik. Membutuhkan kemampuan pengereman dan kekuatan motor yang sama baiknya,” kata Marquez. Dia akan kembali didampingi Stefan Bradl yang menggantikan posisi Jorge Lorenzo. Lorenzo sendiri adalah juara bertahan di MotoGP Austria. Tahun lalu, saat bersama Ducati, dia menjadi juar.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Lima Hal Ini Mengubah Dosa Kecil Menjadi Besar  - Gudang Berita Viral Lima Hal Ini Mengubah Dosa Kecil Menjadi Besar
Senin, 19 Agu 2019, 08:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Bursa Saham Asia Mulai Naik Tipis  - Gudang Berita Viral Bursa Saham Asia Mulai Naik Tipis
Senin, 19 Agu 2019, 08:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Lukaku Cetak Gol, Inter Kalahkan Gozzano  - Gudang Berita Viral Lukaku Cetak Gol, Inter Kalahkan Gozzano
Senin, 19 Agu 2019, 08:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print