Minggu, 18 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 07 Agu 2019, 12:00:06 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Dua Mantan Nomor Satu Dunia Langsung Tumbang di Babak Pertama - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Nama-nama besar langsung bertumbangan pada babak pertama Rogers Cup sektor tunggal putri yang start Senin dini hari WIB. Tidak tanggung-tanggung, dua mantan ranking satu dunia yakni Angelique Kerber dan Maria Sharapova menjadi korban.

Petenis tunggal putri terbaik Inggris Johanna Konta juga tak bisa mengelak dari nasib buruk di hari pembuka ini.



Konta yang datang sebagai unggulan 13 di turnamen berlevel WTA Premier 5 ini lebih dulu takluk di tangan petenis 19 tahun asal Ukraina Dayana Yastremska. Ranking 34 dunia itu mengempaskan Konta dua set langsung 6-3, 6-2.

Hasil buruk Konta lantas diikuti Masha, sapaan akrab Sharapova. Petenis Rusia yang datang melalui jalur wild card lantaran terus dirundung cedera sepanjang tahun ini tersebut kalah dalam tiga set dari unggulan 16 asal Estonia Anett Kontaveit 6-4, 3-6, 4-6. Di babak selanjutnya, Kontaveit bakal melawan pemenang dari laga antara Venus Williams dan Carla Suarez Navarro.

Pasca menerima dua kabar awal mengejutkan itu, Kerber lantas melengkapi kejutan di hari pertama. Petenis Jerman itu takluk di tangan petenis Rusia Daria Kasatkina 6-0, 2-6, 4-6. Laga berlangsung selama 1 jam 57 menit. “Saya merasa luar biasa,” ucap Kasatkina dilansir situs resmi WTA.

Petenis 22 tahun itu bangkit pasca kalah begitu mudah di set pertama. Di set pembuka itu, Kerber hanya butuh 25 menit untuk unggul lebih dulu 1-0. Namun, pada set kedua, Kasatkina menemukan ritme terbaiknya. Dia sukses membuat delapan winners dan meminimalisi kesalahan sendiri. Di set pertama dia membuat sebelas unforced error. Sementara di set kedua hanya enam.

“Saya terus menyemangati diri sendiri. Berusaha tidak kehilangan konsentrasi meski di set pertama begitu runyam,” ucap petenis ranking 30 dunia itu.

Di babak kedua Kasatkina bakal bertarung melawan pemenang dari duel petenis tuan rumah yakni Eugenie Bouchard atau Bianca Andreescu.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Keseruan Running Man saat Hadir Lengkap di Jakarta - Gudang Berita Viral Keseruan Running Man saat Hadir Lengkap di Jakarta
Minggu, 18 Agu 2019, 20:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ada Jogja dalam Srimenanti - Gudang Berita Viral Ada Jogja dalam Srimenanti
Minggu, 18 Agu 2019, 20:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Juara Akita Masters 2019, Firman Mengatakan Itu Hadiah Bagi Indonesia - Gudang Berita Viral Juara Akita Masters 2019, Firman Mengatakan Itu Hadiah Bagi Indonesia
Minggu, 18 Agu 2019, 20:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print