Kamis, 22 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 10 Agu 2019, 08:00:05 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Dua Bek Tengah Persebaya Absen Lawan Madura Utd  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Surabaya - Persebaya Surabaya tidak akan diperkuat oleh dua bek tengahnya, Hansamu Yama dan Otavio Dutra saat jumpa Madura United. Pelatih Djajang Nurjaman sudah menyiapkan penggantinya.

Persebaya akan menjamu Madura United dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (10/8/2019) sore WIB. Pada laga tersebut, Persebaya tak bisa memainkan Hansamu dan Dutra yang harus absen karena mendapat akumulasi kartu kuning.

Untuk mengisi pos bek tengah yang ditinggalkan kedua pemain tersebut, pelatih Djajang Nurjaman sudah menyiapkan Andri Muladi yang akan berduet dengan Muhammad Syaifuddin.



"Karena absennya Hamsamu dan Dutra, Andri akan turun besok menggantikan salah satu dari mereka. Dia akan mendapatkan kesempatan sejak menit awal," kata Djanur, Jumat (9/8/2019).

Andri dan M. Syaifuddin sering jadi pilihan utama di barisan belakang Persebaya pada Liga 1 2018. Setelah mengalami cedera, Andri jarang bermain hingga awal musim ini.

Djanur berharap, di pertandingan besok jadi awal kebangkitan Andri, untuk membuktikan performanya yang layak diadu dengan pemain lain. Agar bisa konsisten menjadi starting eleven.

"Ya kami harap seperti itu, kami ingin dia menunjukkan kualitasnya untuk mengawal lini pertahanan Persebaya," pungkas pelatih asal Majalengka.(beritajatim)




Sumber: inilah.com

Tag: News



Soal Perluasan Wilayah, DPR Usul Bogor Dimerkarkan Jadi Dua - Gudang Berita Viral Soal Perluasan Wilayah, DPR Usul Bogor Dimerkarkan Jadi Dua
Kamis, 22 Agu 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
PUPR Gelontorkan Rp 1,1 Triliun untuk Empat Kawasan Wisata Prioritas - Gudang Berita Viral PUPR Gelontorkan Rp 1,1 Triliun untuk Empat Kawasan Wisata Prioritas
Kamis, 22 Agu 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
LPSK Tegaskan Tak Kibarkan Bendera Putih Hanya Karena Minim Anggaran - Gudang Berita Viral LPSK Tegaskan Tak Kibarkan Bendera Putih Hanya Karena Minim Anggaran
Kamis, 22 Agu 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print