Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 07 Agu 2019, 20:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Dua Aktor Ini Dirumorkan jadi Penguin dan Two-Face dalam The Batman - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Sutradara film The Batman Matt Reeves masih terus menyiapkan proses produksi film terbaru Sang Ksatria Kelam yang dibintangi oleh Robert Pattinson tersebut. Dikabarkan, dua nama penjahat populer Penguin dan Two-Face akan menjadi musuh Batman di film ini.

Meski baru sebatas rumor, dua nama aktor sudah disebut-sebut bakal memerankan Penguin maupun Two-Face. Mereka adalah Paul Walter Hauser dan John David Washington.



Meski namanya belum melejit, Hauser sudah terlibat dalam beberapa film jempolan seperti I, Tonya dan BlacKkKlansman. Dengan kemampuan akting yang tidak diragukan dan postur gempal, Hauser dinilai sangat cocok memerankan Penguin.

Kemunculan Penguin, yang punya nama asli Oswald Cobblepot, sebetulnya belum dikonfirmasi langsung oleh Reeves. Namun, kemunculannya sudah diprediksi banyak orang.

Sementara itu, peran Two-Face sendiri disebut-sebut bakal jatuh kepada Washington, yang notabene juga ikut bermain di BlacKkKlansman bersama Hauser. Gosip berembus bahwa Reeves sudah melakukan pendekatan kepadanya untuk ikut bermain dalam The Batman.

Penguin dan Two-Face sendiri sebelumnya sudah pernah muncul di film Batman terdahulu. Penguin tercatat pernah berjibaku dengan Batman di film Batman Returns pada 1992. Sosoknya kala itu diperankan Danny DeVito.

Two-Face muncul di film Batman Forever di tahun 1995. Penjahat bernama asli Harvey Dent itu diperankan oleh Tommy Lee Jones.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Chelsea Imbang Lawan Leicester City  - Gudang Berita Viral Chelsea Imbang Lawan Leicester City
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola  - Gudang Berita Viral Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet  - Gudang Berita Viral Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print