Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 10 Agu 2019, 19:00:03 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
 DPP PPP Didesak Gelar Muktamar pada Desember 2019  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Politisi senior PPP, Tamam Achda meminta kepada Pengurus Harian DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk segera menggelar Muktamar PPP paling lambat bulan Desember 2019.

"Pengurus DPP PPP harus segera menindaklanjuti keputusan mukernas yang menyegerakan muktamar di tahun 2019, selambat-lambatnya pada bulan Desember," kata Achda di Jakarta, Sabtu (10/8/2019).

Menurut dia, posisi pelaksana tugas (Plt) yang sekarang dimandatkan kepada Suharso Monoarfa sebagai Plt Ketua Umum PPP secara kedudukan tidak memiliki kewenangan sama dengan ketua umum.



"Plt tidak bisa mengambil keputusan strategis dalam keberlangsungan organisasi," ujarnya.

Karena, kata dia, apabila berlarut-larut didiamkan posisi Plt Ketua Umum PPP tidak akan menjawab persoalan yang terjadi di tubuh partai berlambang Ka'bah ini.

"Secara undang-undang dan aturan organisasi untuk suatu rekomendasi tidak dikenal Plt. Dan Plt hanya sementara untuk mengantarkan terpilihnya ketua umum," jelas dia.

Ia mengatakan persoalan yang melanda PP saat ini yakni perolehan suara pemilu 2019 yang mengalami penurunan tajam, sehingga hal ini sangat sulit bagi PPP untuk menghadapi pertarungan pesta demokrasi pada pemilu 2024 apabila tidak terkonsolidasikan.

"Struktural harus dibenahi dimulai dari Muktamar yang harus segera. Untuk itu, kita akan mendesak DPP PPP untuk memutuskan Muktamar di bulan Desember paling lambat," tandasnya.[ris]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Soal Kekerasan Berbau SARA, MUI Minta Masyarakat Tak Terprovokasi - Gudang Berita Viral Soal Kekerasan Berbau SARA, MUI Minta Masyarakat Tak Terprovokasi
Senin, 19 Agu 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Penyerangan Mapolsek Wonokromo, Keluarga Pelaku Dimintai Keterangan - Gudang Berita Viral Penyerangan Mapolsek Wonokromo, Keluarga Pelaku Dimintai Keterangan
Senin, 19 Agu 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Gubernur Papua Barat: Ada Oknum yang Manfaatkan Situasi di Manokwari - Gudang Berita Viral Gubernur Papua Barat: Ada Oknum yang Manfaatkan Situasi di Manokwari
Senin, 19 Agu 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print