Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 01:00:02 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Dorong Masyarakat Kurangi Pemakaian Sampah Plastik  - Gudang Berita Viral

INILAH.COM, Jakarta - Indonesia merupakan negara ke-4 penyumbang sampah plastik terbanyak di dunia. Tercatat penggunaan botol plastik mencapai 4,82 miliar botol. Hal ini menjadi keprihatinan pemerintah dan juga masyarakat.

Data dari Euromonitor menyebutkan bahwa pertumbuhan pasar produk plasik rumah tangga terus mengalami peningkatan. Melihat fakta itu, Thermos, pelopor dalam mengembangkan produk gaya hidup inovatif yang diisolasi dari vakum, meluncurkan beberapa varian produk terbarunya.

Produk tersebut yaitu Ultra Light One Push Tumbler JNL 503, Food Jar JBM500 WK dan JBG1000WK. Dimana ketiga produk tersebut didesain dengan bentuk yang stylish dan timeless.



"Semua produk Thermos merupakan produk yang ramah lingkungan dan tidak mengandung materi berbahan plastik sehingga aman untuk kesehatan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang zat kimia," kata Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, di Jakarta, baru-baru ini.

Andriani menambahkan, hadirnya produk baru itu sekaligus mengajak masyarakat untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat melalui pengguna produk yang aman dan ramah lingkungan.

"Kita ingin mengurangi polisi dan menjaga lingkungan, serta ingin mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat," paparnya.

Sementara itu Praktisi Lingkungan dari Waste4Change, Hana Nur Aulia, mengatakan, banyak manfaat dari menggunakan Vakum Stainless Steel. Karena, materi yang digunakan sangat ramah lingkungan. Berbeda dengan plastik yang sangat lama terurai. Apalagi, tak ada tempat untuk jamur dan bakteri bersarang.

"Komitmen ini telah berkontribusi terhadap pengurangan dampak limbah sampah plastik, bahkan dapat digunakan berkali-kali sehingga tidak banyak menimbukan sampah ke lingkungan," kata Hana.[adc]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Berbagai Ekspresi Wajah Kate Middleton Saat Menonton Pertandingan - Gudang Berita Viral Berbagai Ekspresi Wajah Kate Middleton Saat Menonton Pertandingan
Minggu, 25 Agu 2019, 15:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Persebaya Bisa Pulangkan Satu Pemain Timnas Saat Lawan Bhayangkara FC - Gudang Berita Viral Persebaya Bisa Pulangkan Satu Pemain Timnas Saat Lawan Bhayangkara FC
Minggu, 25 Agu 2019, 15:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Dochi Pee Wee Gaskin, Dari Anak Band Sukses Berbisnis Kaos dan Kuliner - Gudang Berita Viral Dochi Pee Wee Gaskin, Dari Anak Band Sukses Berbisnis Kaos dan Kuliner
Minggu, 25 Agu 2019, 15:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print