Senin, 23 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 08 Sep 2019, 16:00:06 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Donna Agnesia Didik Tegas Anak-anaknya untuk Rawat Kesehatan Gigi - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Presenter dan selebritas Donna Agnesia menilai kesehatan gigi adalah salah satu hal yang paling utama. Makanya, istri Darius Sinathrya itu selalu tegas mengingatkan tiga buah hatinya untuk selalu merawat kesehatan gigi.

Dalam gerakan Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) yang memasuki kali pelaksanaan kesepuluh ‘Indonesia Tersenyum’, Donna berusaha untuk menjadi pahlawan senyum di tengah keluarganya. “Sejak anak-anak masih kecil, saya selalu menanamkan kebiasaan untuk menyikat gigi dua kali sehari,” tegas Donna.



Donna juga rutin mengajak anak-anaknya ke dokter gigi. Ia juga paham bahwa pemeriksaan gigi di dokter gigi sebaiknya dilakukan 6 bulan sekali.

Meski sepertinya remeh, kesehatan gigi sebetulnya sangat penting. Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 memperlihatkan bahwa dari 94,7 persen masyarakat yang menyikat gigi setiap hari, hanya 2,8 persen yang melakukannya di waktu yang tepat, yaitu dua kali sehari, setelah sarapan dan sebelum tidur. Yang tak kalah memprihatinkan, ternyata 95,5 persen masyarakat Indonesia tidak pernah berkunjung ke tenaga medis gigi.

“Kini saat anak-anak sudah semakin besar, tidak jarang justru mereka yang mengingatkan saya dan suami jika salah satu dari kami mungkin terlupa dengan kebiasaan ini,” ungkapnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



KPK Tetapkan Tiga Tersangka Baru Kasus Suap Bupati Pakpak Bharat - Gudang Berita Viral KPK Tetapkan Tiga Tersangka Baru Kasus Suap Bupati Pakpak Bharat
Senin, 23 Sep 2019, 22:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Gedung Sekolah Roboh, 7 Siswa Tewas dan Puluhan Lainnya Luka-Luka - Gudang Berita Viral Gedung Sekolah Roboh, 7 Siswa Tewas dan Puluhan Lainnya Luka-Luka
Senin, 23 Sep 2019, 22:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Rusuh di Uncen, Polri: 3 Mahasiswa Tewas Diduga Terkena Peluru Karet - Gudang Berita Viral Rusuh di Uncen, Polri: 3 Mahasiswa Tewas Diduga Terkena Peluru Karet
Senin, 23 Sep 2019, 22:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print