Rabu, 13 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 01 Nov 2019, 22:00:09 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Donald Trump Pindah Tempat Tinggal, Diperlakukan Buruk di New York - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, memutuskan pindah alamat tempat tinggal permanen. Trump akan pindah dari New York ke Florida. Dia akan menjadikan Florida sebagai rumah permanennya ketimbang tinggal di Trump Tower, New York.

Dilansir BBC, Trump mengatakan salah satu alasan memutuskan untuk pindah tempat tinggal permanen. Menurutnya, dia telah diperlakukan dengan buruk oleh para politikus New York. Padahal, dirinya telah membayar pajak jutaan dolar AS.



Trump sendiri lahir di New York pada 14 Juni 1946. Namun, dia banyak menghabiskan waktunya di Mar-a-Lago, Palm Beach, Florida. Di tempat itu berdiri megah rumah Trump yang lain dan dia akan pindah ke sana.

Trump yang berasal dari Partai Republik, telah berselisih dengan Gubernur Negara Bagian New York Andrew Cuomo dan Wali Kota Kota New York Bill de Blasio. Keduanya berasal dari Partai Demokrat.

Mendengar Trump akan pindah dari New York, keduanya menyambut dengan senang. Bahkan, keduanya menyebut Trump memang terikat dengan Florida. “Jangan biarkan pintu menahan Anda di jalan keluar,” cuit De Blasio.

Sementara itu, rekan De Blasio, Cuomo menentang pernyataan Trump bahwa telah membayar pajak. Dia pun mengunggah cuitan seolah mengusir Trump. “Dia (Trump) milikmu, Florida.” Cuomo berani menentang pernyataan Trump bahwa telah membayar pajak karena selama ini Trump tidak pernah merilis laporan pajaknya dan menolak untuk mengungkapkan informasi terkait pajak pribadi.

Trump seperti diketahui merupakan pemilik resor Mar-a-Lago sejak 1985. Dia sering bepergian ke sana dan Gedung Putih.

Meski akan pindah tempat tinggal, Trump mengaku akan selalu menghargai New York. Namun, dia mengaku kecewa dengan perlakuan pejabat-pejabat di New York. “Sayangnya, terlepas dari kenyataan bahwa saya membayar jutaan dolar untuk kota, negara bagian dan pajak daerah setiap tahun, saya telah diperlakukan dengan sangat buruk oleh para pemimpin politik baik kota dan negara bagian,” sebutnya seperti dilansir BBC.

The New York Times melaporkan bahwa Trump dan istrinya Melania telah mengajukan permohonan izin tinggal di Florida pada September lalu. Menurut dokumen yang diperoleh Times, tempat tinggal Trump lainnya terdaftar di 1600 Pennsylvania Avenue (Gedung Putih) dan klub golf pribadinya di Bedminster, New Jersey.

Apartemen Trump Tower, Manhattan, telah menjadi tempat tinggal utama Trump sejak 1983. Belum diketahui apakah Trump akan mempertahankannya atau menjualnya. NBC News menyebut, selama menjabat sebagai presiden AS, Trump menghabiskan waktu 99 hari di Mar-a-Lago dan hanya 20 hari di Trump Tower. Itu merupakan perbandingan yang memperlihatkan bahwa Trump sudah tidak betah di New York.

Sementara itu, Gedung Putih belum mengomentari alasan Trump untuk mengubah alamat tempat tinggal permanennya. Florida sendiri memiliki regulasi berbeda dengan New York. Florida tidak menetapkan pajak penghasilan negara atau pajak warisan.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Donald Trump Pindah Tempat Tinggal, Diperlakukan Buruk di New York

Tag: News



 Kena Sanksi Dua Pemain Milan Absen Lawan Napoli  - Gudang Berita Viral Kena Sanksi Dua Pemain Milan Absen Lawan Napoli
Rabu, 13 Nov 2019, 04:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Cuma 2 Unit, BMW M4 Competition Hadir di Indonesia  - Gudang Berita Viral Cuma 2 Unit, BMW M4 Competition Hadir di Indonesia
Rabu, 13 Nov 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kapolri - Menteri LHK Bahas Penanganan Karhutla  - Gudang Berita Viral Kapolri - Menteri LHK Bahas Penanganan Karhutla
Rabu, 13 Nov 2019, 04:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print