Kamis, 22 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 05 Agu 2019, 12:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Djanur: Persebaya Sudah Terbiasa Bermain Tidak Komplet - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Hansamu Yama Pranata dan Otavio Dutra merupakan pemain penting di lini belakang Persebaya Surabaya. Tanpa keduanya saat menjamu Madura United Sabtu (10/8) jelas menjadi kerugian besar bagi Persebaya. Hansamu mendapatkan kartu merah saat Persebaya menghadapi Persipura Jayapura (2/8). Sementara Dutra menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Meski begitu, tim berjuluk Green Force itu mencoba untuk tidak terlalu khawatir ketika keduanya absen dalam laga melawan Madura United. Persebaya menyadari bahwa barisan lini depan Laskar Sape Kerrap –julukan Madura United– sangat mengerikan. Di tim itu bercokol penyerang dan pemain sayap yang tidak hanya cepat, tapi juga haus gol.



Persebaya Surabaya

Catatan gol Madura United pun cukup mengesankan. Sejauh ini, tim tersebut sudah membukukan 20 gol. Jumlah gol tim dari Pulau Garam itu berada di urutan ketiga. Di bawah torehan gol pemuncak klasemen sementara PS Tira Persikabo yang sudah mengemas 27 gol dan Arema FC dengan 23 gol.

Namun, semua catatan itu tak membuat ciut nyali Persebaya. Sekalipun tim tersebut akan tampil tanpa Hansamu dan Dutra.

”Kami percaya pemain lain bisa menggantikan peran keduanya,” kata pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman.

Siapa pun yang bakal diturunkan, Djanur –sapaan akrab Djadjang Nurdjaman– yakin bahwa mereka akan bermain maksimal. Di posisi itu, Persebaya memiliki stok tiga pemain. Yakni, M. Syaifuddin, Rachmat ”Rian” Irianto, dan Andri Muliadi.

”Kami sudah terbiasa bermain tidak komplet. Di sana-sini selalu saja ada yang absen. Karena itu, kami tetap yakin dengan siapa pun yang akan tampil nanti,” tegasnya.

Pelatih dari Majalengka tersebut menyatakan masih punya waktu untuk memikirkan siapa di antara tiga nama di jantung pertahanan Persebaya yang akan dimainkan. Juga memikirkan strategi yang pas untuk meredam agresivitas barisan depan Madura United ketika harus tampil tanpa Hansamu dan Dutra.

Senada dengan Djanur, kapten Persebaya Ruben Sanadi pun optimistis bisa memenangi laga kontra Madura United. Ruben sadar, tanpa Hansamu dan Dutra di lini belakang, perjuangan dirinya dan rekan-rekan akan semakin berat.

”Tapi, saya percaya, ketika kami berpikir positif dan bekerja bersama-sama, pasti akan membuahkan hasil,” ujar Ruben. Mantan pemain Persipura Jayapura itu percaya, siapa pun yang akan diturunkan pelatih adalah yang terbaik. ”Sebagai pemain, sebagai kapten, saya percaya teman-teman. Siapa pun yang dimainkan pasti memberikan yang terbaik,” ucap dia.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Diberi Obat Kedaluwarsa, Ibu Hamil Polisikan Puskesmas Kamal Muara - Gudang Berita Viral Diberi Obat Kedaluwarsa, Ibu Hamil Polisikan Puskesmas Kamal Muara
Kamis, 22 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Terlibat Kasus Pemerkosaan, 4 Remaja Diringkus - Gudang Berita Viral Terlibat Kasus Pemerkosaan, 4 Remaja Diringkus
Kamis, 22 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
“Si Pink” Bright Gas Ramaikan Festival Kuliner Sukabumi - Gudang Berita Viral “Si Pink” Bright Gas Ramaikan Festival Kuliner Sukabumi
Kamis, 22 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print