Senin, 26 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 07 Agu 2019, 16:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Djanur Intip Permainan Madura United saat Melawan Bhayangkara - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Persebaya Surabaya menyadari betul betapa mengerikannya kekuatan lini serang Madura United. Dan, pada saat yang sama, Green Force –julukan Persebaya– justru harus kehilangan dua pemain pilar di lini belakang, Hansamu Yama Pranata dan Otavio Dutra, saat menjamu Madura United Sabtu (10/8). Karena itu, jajaran pelatih Persebaya pun memutar otak untuk menemukan komposisi yang tepat untuk meredam agresivitas barisan penyerang Madura United.

Demi menemukan komposisi dan strategi yang tepat tersebut, Djadjang Nurdjaman pun mengintip langsung permainan calon lawan. Absennya Djanur –sapaan Djadjang Nurdjaman– memimpin latihan Persebaya di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin sore (5/8) terjadi karena dirinya menonton pertandingan Bhayangkara FC kontra Madura United.



Persebaya Surabaya

”Ya, Senin kemarin saya ke Jakarta untuk melihat pertandingan Madura United,” tuturnya saat ditemui selepas memimpin latihan Persebaya di Lapangan Universitas Negeri Surabaya (Unesa) kemarin sore (6/8).

Djanur sengaja datang langsung untuk melihat secara menyeluruh permainan dan pergerakan pemain-pemain Madura United. Meski tahun ini Persebaya sudah empat kali bersua tim berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut, Djanur tetap merasa perlu mengintip langsung. Sebab, permainan Madura United telah berkembang jika dibandingkan saat bertemu Persebaya di pertandingan sebelumnya.

Dari proses mengintip langsung itu, pelatih asal Majalengka tersebut mendapat banyak gambaran apa yang harus dilakukannya saat Persebaya menjamu Madura United nanti. ”Yang jelas, kami tidak akan membiarkan pemain Madura leluasa bermain bola. Sebab, individu mereka sangat bagus,” katanya.

Meski begitu, Djanur menegaskan tidak akan bermain man-to-man marking. ”Kami akan memainkan pertahanan kolektif. Siapa yang dekat lawan itu yang harus menjaga. Detailnya lihat nanti di lapangan. Saya tidak mau bicara detail soal teknis di sini,” ujarnya.

Yang jelas, tegas Djanur, Persebaya berasumsi bahwa Madura United akan bermain agresif. Dan itulah yang disiapkan tim asal Kota Pahlawan. Termasuk memilih dua di antara tiga stoper yang akan dimainkan sebagai pemain utama. Tiga stoper itu adalah Rachmat ”Rian” Irianto, M. Syaifuddin, dan Andri Muliadi.

Di sisi lain, tim pelatih Persebaya bakal melakukan pendekatan secara pribadi dengan Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov agar penampilan keduanya kembali meledak. Dalam beberapa pertandingan, performa keduanya melempem. ”Bersama psikolog tim, kami akan bicarakan lebih intim dengan keduanya. Kami yakin mereka bisa tampil lebih baik,” paparnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 BPJS Dibantu China,Luhut Sebut Hanya Sebatas Saran  - Gudang Berita Viral BPJS Dibantu China,Luhut Sebut Hanya Sebatas Saran
Senin, 26 Agu 2019, 03:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pep: Silva Pemain Terbaik Yang Pernah Saya Lihat  - Gudang Berita Viral Pep: Silva Pemain Terbaik Yang Pernah Saya Lihat
Senin, 26 Agu 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemprov Jabar Kirim Lima Ulama Dakwah ke Inggris  - Gudang Berita Viral Pemprov Jabar Kirim Lima Ulama Dakwah ke Inggris
Senin, 26 Agu 2019, 03:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print