Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 29 Agu 2019, 19:00:02 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Dituduh Mesum, Polisi Diarak Pakai Celana Dalam  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Seorang anggota Polsek Nguling berinisial Bripka D diarak warga dengan mengenakan celana dalam lantaran dituduh berbuat mesum bersama seorang bidan berinisial G di Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Pasuruan, Jawa Timur.

Peristiwa ini berawal ketika Bripka D mendatangi rumah dinas bidan G pada 26 Agustus 2019 lalu, sekitar pukul 22.00 WIB.

Adapun perihal kedatangannya itu karena ada permasalahan tentang bayi yang dilahirkan serta masalah jual beli mobil.Hal ini diceritakan oleh Kasubbag Humas Polres Pasuruan AKP Endy Purwanto.



Ketika keduanya tengah berada di dalam rumah, tiba-tiba warga mendatanginya bersama kepala desa setempat pukul 01.00 WIB dini hari. Karena waktu kunjung untuk bertamu dinilai sudah melebihi batas waktu.

Warga menggedor-gedor rumah bidan memaksa untuk keluar bersama Bripka D. Endy menegaskan, saat keluar dari rumah, keduanya mengenakan pakaian lengkap. "Jadi ditemukan kepala desa dan warga itu dalam keadaan berpakaian lengkap," ujar Endy.

Warga pun tak percaya dengan alasan keduanya, sehingga mereka berdua terpaksa diarak menuju Balai Desa Sanganom. Saat di perjalanan, tiba-tiba celana Bripka D ditarik menggunakan celurit hingga ikat pinggangnya putus.

Akibatnya, Bripka D berjalan hanya mengenakan pakaian atasan dan celana dalam. "Sampai sekarang mungkin polsek masih mencari barang bukti celana yang diputus pakai celurit itu. Dan dompet yang bersangkutan hilang sampai sekarang," katanya.

Tak hanya ditelanjangi, Bripka D juga sempat dianiaya oleh warga saat diarak. Sampai saat ini kasusnya masih ditangani Polres Pasuruan. [adc/ton]




Sumber: inilah.com

Tag: News



So Sweet, 4 Zodiak Ini Suka Manjakan Pasangan dengan Pelukan Mesra - Gudang Berita Viral So Sweet, 4 Zodiak Ini Suka Manjakan Pasangan dengan Pelukan Mesra
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kapolri: Stabilitas Keamanan Jadi Modal Keberhasilan Ekonomi ASEAN - Gudang Berita Viral Kapolri: Stabilitas Keamanan Jadi Modal Keberhasilan Ekonomi ASEAN
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Anthony Ginting: Saya Nggak Mau Mikir Kalau Saya Juara Bertahan - Gudang Berita Viral Anthony Ginting: Saya Nggak Mau Mikir Kalau Saya Juara Bertahan
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print