Selasa, 20 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 12 Agu 2019, 22:00:08 WIB, 9 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ditetapkan Tersangka, Eki Ngaku Hendak Tunangan dengan Widya - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Polres Metro Jakarta Timur menaikan status hukum Eki Yunianto, 27, sebagai tersangka kasus penganiayaan. Keputusan ini terkait perbuatan dia yang menganiaya mantan pacarnya, Widya Lestari, 23, dan M Ramli Abdul Muis, 23, yang merupakan pacar baru Widya menggunakan senapan angin dan batu.

“Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ucap Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi wartawan, Senin (12/8).



Seiring dengan itu tersangka juga sudah ditahan di Polsek Duren Sawit untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia dijerat dengan Pasal 351 Ayat (2) KUHP terkait penganiayaan. Dengan ancaman pidana paling lama lima tahun penjara.

Ady menjelaskan, senapan angin yang digunakan tersangka ternyata biasa digunakan untuk menembak burung. “(Senapan angin) milik pelaku yang biasanya buat nembak burung,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo menambahkan, aksi penganiayaan ini memang sudah direncanakan oleh pelaku. Senjata angin itu sudah disembunyikannya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sebelum dia menjemput Widya.

“Iya sudah direncanakan dari awal. senapan sudah dibawa dan ditaruh dalam sarung senjata. Kemudian diletakan di sekitar TKP, sehingga tidak terlihat oleh korban,” kata Hery.

Terpisah, Eki mengaku melakukan perbuatannya karena sakit hati kepada Widya. Pasalnya, dia dengan Widya hendak bertunangan, namun batal karena terlebih dahulu putus. “Sudah mau tunangan, pacaran sudah 5 tahun,” ujar Eki di Polsek Duren Sawit.

Kekecewaan kepada Widya semakin mendalami karena belum lama putus sang mantan sudah menjalin hubungan hati dengan pria lain. Hal itu diketahui dari foto profil Widya di media sosial. Karena itu, emosinya memuncuk hingga melakukan penganiayaan. “Saya sakit hati, (mantan) pacar saya diajak jalan,” punkas Eki.

Sebelumnya, pasangan kekasih M Ramli Abdul Muis, 23, dan Widya Lestari, 23, menjadi korban penganiayaan berat pada Minggu (11/8) sekitar pukul 16.00. Pelakunya merupakan mantan kekasih Widya, Eki Yunianto, 27. Penganiayaan bahkan menggunakan senjata angin.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, kejadian diawali karena pelaku cemburu mantannya sudah memiliki pacar baru padahal baru saja putus. Eki kemudian menjemput Widya di tempat kerjanya di salah satu mall di Jakarta Timur dan dibawa ke daerah Duren Sawit.

“Setelah sampai di TKP, pelaku menghubungi Ramli dengan menggunakan HP milik Widya, dengan maksud untuk membuat perhitungan (menantang),” ujar Ady kepad wartawan, Senin (12/8).

Sesampainya di Duren Sawit, langsung terjadi keributan. Ramli sempat mengajak pelaku untuk berbicara baik-baik, namun tak berhasil. Penganiayaan pun pecah. Pelaku langsung memukul korban menggunakan senapan angin.

“Bersamaan dengan itu, senjata yang digunakan untuk memukul Ramli mengeluarkan peluru dan mengenai perut Widya,” tambah Ady.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Prediksi BMKG Cuaca Jakarta Hari ini  - Gudang Berita Viral Prediksi BMKG Cuaca Jakarta Hari ini
Selasa, 20 Agu 2019, 06:00:05 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Inilah Penopang Penguatan Bursa Saham AS  - Gudang Berita Viral Inilah Penopang Penguatan Bursa Saham AS
Selasa, 20 Agu 2019, 06:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Arsenal Tak Ingin Ulangi Memori Buruk di Anfield  - Gudang Berita Viral Arsenal Tak Ingin Ulangi Memori Buruk di Anfield
Selasa, 20 Agu 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print