Rabu, 21 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 04:00:05 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Disoraki Fans PSM, Ini Tanggapan Ratu Tisha  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Makassar - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menjadi bulan-bulanan fans PSM Makassar dengan nyanyian 'Selamat Datang Para Mafia'. Apa tanggapan Tisha?

Tisha hadir di Stadion Andi Mattalatta saat PSM menghadapi Persija pada leg kedua final Piala Indonesia, Selasa (6/8/2019). PSM keluar sebagai juara usai mengalahkan Persija 2-0 dimana agregat menjadi 2-1 untuk PSM.

Saat pertandingan berlangsung, Tisha tampak duduk di tribun VVIP. Kemudian, sekelompok fans PSM bernyanyi 'Selamat Datang Para Mafia'. Merasa tak nyaman, Tisha pindah ke tribun VIP.



Kritikan itu tak lepas dari dugaan kasus mafia bola yang dilakukan sejumlah pengurus PSSI, termasuk mantan ketua umum Joko Driyono yang dituduh menghilangkan barang bukti. Bahkan, Tisha sempat beberapa kali dipanggil kepolisian menjalani pemeriksaan.

Meski mendapat sambutan kurang baik, Tisha tetap memuji kedewasaan pendukung PSM Makassar selama berlangsungnya pertandingan melawan Persija.

"Terima kasih kepada suporter PSM atas kedewasaan dan kebesaran hati, tampil kreatif dan menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung," ujar Tisha, di laman resmi PSSI.

"Penghargaan yang setinggi-tingginya juga kepada segenap jajaran Polrestabes Makassar, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Markas Besar Polri. Demikian juga dengan anggota TNI dan unsur keamanan lain yang ikut membantu mempersiapkan penyelenggaraan pertandingan dengan sangat baik," katanya.

"Selamat buat PSM yang tampil sebagai juara. Pertandingan berjalan lancar dan sangat baik dari sisi penyelenggaraan. Dengan gelar juara dan penyelenggaraan final yang lancar, PSM dipastikan bisa mewakili Indonesia di AFC Cup 2020," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 The Fed Berpotensi Tak Turunkan Suku Bunga Lagi  - Gudang Berita Viral The Fed Berpotensi Tak Turunkan Suku Bunga Lagi
Rabu, 21 Agu 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemerintah Akan Bentuk Tim Lintas Kementerian  - Gudang Berita Viral Pemerintah Akan Bentuk Tim Lintas Kementerian
Rabu, 21 Agu 2019, 01:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Akhirnya Persija Menang Lagi  - Gudang Berita Viral Akhirnya Persija Menang Lagi
Rabu, 21 Agu 2019, 01:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print