Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 29 Sep 2019, 00:00:06 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Dirilis Ulang, Samsung Galaxy Fold Rusak Lagi - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Samsung Galaxy Fold baru saja diumumkan bisa dibeli pekan lalu di pasar Korea Selatan (Korsel), Amerika Serikat (AS) dan Inggris. Perilisan tersebut seharusnya terjadi pada awal tahun ini, namun karena perangkatnya ditemukan rusak pada tahap awal, Samsung urung melakukannya.

Kini, setelah upaya perilisan kedua, perangkat tersebut ditemukan rusak lagi. Kerusakan terjadi di bagian layar. Menurut laporan dari Brian Heater dari TechCrunch, dirinya mendapati unit Galaxy Fold yang sedang direviewnya rusak sekitar satu hari penggunaan.



Meskipun kerusakannya kurang dari satu centimeter, kemungkinan kerusakan layar tersebut merembet ke area lain cukup besar. Menurut Heater, dia tidak menjatuhkan atau merusak handset dengan cara apa pun.

Dia berspekulasi bahwa kerusakan itu bisa disebabkan selama proses menutup atau melipat perangkat. Samsung sendiri telah mengambil kembali handset untuk melihat apa yang salah.

Samsung mereka memang memperingatkan pengguna tentang handset dan cara menanganinya dengan benar. Kemasan ponsel datang dengan banyak instruksi dan peringatan tentang cara merawat layar.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy Fold adalah perangkat yang terbilang inovatif. Smartphone lipat ini ditawarkan dengan harga USD 1.980 atau sekira Rp 27 juta.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Bursa Saham AS Berakhir Naik Tajam  - Gudang Berita Viral Bursa Saham AS Berakhir Naik Tajam
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Harga Emas Berjangka Turun 1%  - Gudang Berita Viral Harga Emas Berjangka Turun 1%
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Lima Tahun Jokowi, Ekonomi Masih Banyak Merahnya  - Gudang Berita Viral Lima Tahun Jokowi, Ekonomi Masih Banyak Merahnya
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print