Jumat, 15 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 01 Nov 2019, 22:00:09 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Dion Wiyoko dan Misteri Tewasnya Orang-orang di Lokasi Syuting Lampor - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Aktor Dion Wiyoko menyempatkan diri berbagi kisah mistis yang dialaminya saat menjalani syuting film horor Lampor: Keranda Terbang. Dion menceritakan bahwa pada saat menjalani syuting Lampor di daerah Temanggung, ia sempat merasakan sejumlah kejanggalan.

Dion memaparkan, dari penuturan warga setempat, setiap harinya ada tujuh orang yang meregang nyawa saat prosesi pengambilan gambar masih berjalan. “Di lokasi kami syuting, di sekitar situ sudah ada tujuh warga yang meninggal. Saat kami meninggalkan set pindah lokasi, itu ada lagi yang meninggal. Dari set B ke set C itu ada yang meninggal lagi,” ujar Dion.



Meski enggan mengaitkan dengan prosesi syuting yang dilakukan, namun hal ini tetap terasa aneh buat Dion. “Terakhir kali kita makan di teater Visit Temanggung, tiba-tiba ada tukang dagang di depan kami menceritakan hal itu. ‘Mas syuting di desa saya kan? Itu ada tujuh orang yang meninggal setiap harinya. Itu berhenti setelah diyasinin’. Percaya nggak percaya ya,” papar Dion.

Tak cuma itu, Dion merasa ia kerap kali diawasi sosok gaib setiap kali ia bercerita tentang film tersebut kepada wartawan maupun khalayak. Sosok gaib yang sama bahkan diyakini Dion mengganggunya di dalam kamar.

“Saya malah (seperti, Red) dilihatin setelah bikin statemen dan bercerita ke media. Itu terulang beberapa kali. Terakhir kalinya 3 minggu lalu, remote TV di kamar saya jalan sendiri. Itu saya lihat sendiri,” kata Dion.

Setelah menceritakan hal itu ke beberapa kawannya, Dion pun akhirnya memutuskan untuk tidak berbicara lebih banyak tentang film Lampor: Keranda Terbang.

“Kata teman saya mending jangan (cerita, Red) dulu deh. Begitu saya nggak terlalu vulgar ceritainnya, keanehan itu berhenti,” ucap Dion.

Untuk diketahui, film Lampor: Keranda Terbang diangkat dari kisah urban legend daerah Temanggung yang hingga kini dipercaya masyarakat. Film ini bercerita tentang Edwin (Dion Wiyoko) dan istrinya, Netta (Adinia Wirasti) bersama dua anak mereka yang sedang pulang kampung ke salah satu desa di daerah Temanggung. Namun, tiba-tiba kampung tersebut mengalami serangan setan pencabut nyawa yang diketahui bernama Lampor.

Netta dicurigai sebagai pembawa musibah tersebut oleh warga. Edwin sebagai suami yang baik berusaha membela istrinya. Namun teror itu terus berlanjut, sampai kedua anak Edwin dan Netta terancam menjadi sasaran Lampor. Rangkaian kejadian seram yang terus meneror mereka akhirnya membuat Edwin mencurigai Netta memiliki rahasia besar yang disembunyikan.

Film ini juga diramaikan para pemain lain seperti Unique Priscilla, Mathias Muchus, Arnold Leonard, Dian Sidik dan yang lainnya. Film garapan sutradara Guntur Soeharjanto tersebut sudah tayang perdana pada Kamis (31/10) kemarin.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Dion Wiyoko dan Misteri Tewasnya Orang-orang di Lokasi Syuting Lampor

Tag: News



Pascagempa 7,1 SR di Maluku Utara, Aktivitas Warga Berangsur Normal - Gudang Berita Viral Pascagempa 7,1 SR di Maluku Utara, Aktivitas Warga Berangsur Normal
Jumat, 15 Nov 2019, 14:00:33 WIB, Dibaca : 0 Kali
BTN Gelontor KPR Rp 50,74 Triliun Hingga September 2019 - Gudang Berita Viral BTN Gelontor KPR Rp 50,74 Triliun Hingga September 2019
Jumat, 15 Nov 2019, 14:00:33 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tito Karnavian Tegaskan Komitmennya Ciptakan Iklim Investasi di Daerah - Gudang Berita Viral Tito Karnavian Tegaskan Komitmennya Ciptakan Iklim Investasi di Daerah
Jumat, 15 Nov 2019, 14:00:33 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print