Sabtu, 19 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 01 Okt 2019, 16:00:07 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Dilantik Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Meriah dengan Kebaya Merah - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Penyanyi Krisdayanti menjadi salah satu sorotan publik saat hadir dalam pelantikan anggota DPR terpilih di Gedung DPR, Selasa (1/10). Sesuai warna partainya, ibunda Aurel Hermansyah itu tampil mewah meriah dengan kebaya merah.

Pada Pemilu 2019, Krisdayanti maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik (DPR) Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Ia mewakili daerah kelahirannya yaitu Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu.



Busananya merupakan kebaya tradisional berjenis kutu baru. Kebaya tersebut memiliki ciri khas kain yang menghubungkan lipatan di bagian dada. Para ibu negara pun sering memakai kebaya jenis ini, mulai dari mendiang Tien Suharto, mendiang Ani Yudhoyono, dan Iriana Jokowi.

KD, sapaanya, menggabungkan kebaya kutu baru dengan kain kebaya bermotif parang. Tak hanya bawahannya, tetapi juga selendangnya bermotif parang cokelat yang sedikit berbeda motifnya dengan kain bawahannya.

Penampilan klasik tradisionalnya juga semakin anggun dengan sanggul tradisional. Bak putri Solo, KD juga menghias lipstiknya dengan warna merah terang senada dengan busananya.

Tak lupa, dia menyelipkan aksesori di bagian dada dan aksesori melati di area kondenya. Penampilannya semakin elegan dengan sepasang giwang yang indah. Istri Raul Lemos itu juga terlihat menjinjing tas tangan berwarna merah.

Dalam wawancara di sebuah galeri furnitur di Jakarta baru-baru ini, KD memang sempat membocorkan busana yang dia akan pakai saat pelantikan. Saat itu KD menegaskan bahwa dia akan mengenakan busana nusantara.

“Sudah siapkan busana pokoknya, baju Indonesia. Warna merah. Merdeka!” tutupnya singkat kala itu.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Lindungi Buruh Migran, Menlu Retno: Saya Berdiri Paling Depan - Gudang Berita Viral Lindungi Buruh Migran, Menlu Retno: Saya Berdiri Paling Depan
Sabtu, 19 Okt 2019, 12:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tampil Cetar Pakai Bulu Mata Palsu Saat Pernikahan, Simak 5 Langkahnya - Gudang Berita Viral Tampil Cetar Pakai Bulu Mata Palsu Saat Pernikahan, Simak 5 Langkahnya
Sabtu, 19 Okt 2019, 12:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pesan Wapres Jelang Purnatugas: Negara Aman, Investasi Masuk - Gudang Berita Viral Pesan Wapres Jelang Purnatugas: Negara Aman, Investasi Masuk
Sabtu, 19 Okt 2019, 12:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print