Rabu, 18 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 03 Sep 2019, 16:00:11 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Dijodohkan Anak Tiri, Selama 8 Tahun AK Tak Pernah Mencintai Pupung? - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Aulia Kesuma (AK), 45, menceritakan awal mula pertemuannya dengan suaminya, Edi Chandra Purnama, 54, alias Pupung. Perkenalan terjadi dari aplikasi chatting. Hingga akhirnya berujung di pelaminan pada 2011 lalu.

“Pak Edi meluluhkan hati saya. Kita sudah delapan tahun menikah, 2011 lalu,” kata Aulia di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, (3/9).



Namun, Pupung selama ini tak mau mengakui berkenalan dengan Aulia di media sosial. Kepada keluarga selalu diceritakan bertemu di tempat kerja. “Bilang ke keluarganya kalau ketemu saya di kantor padahal itu benar-benar di Tagged (Aplikasi chat-red),” jelas Aulia.

Foto semasa hidup Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili, 54, dengan istri mudanya Aulia. (Istimewa)

Awalnya Aulia tak ada rasa cinta kepada Pupung. Namun, perlahan berubah. Terutama saat dia pernah menjadi korban rampok menumpang bajaj. Tangannya patah, dan Pupung menolong membawanya berobat.

Setelah itu, Pupung mulai mengenalkan Aulia kepada anaknya M Adi Pradana alias Dana, 23. Dana berusaha membujuknya untuk mau menikah dengan Pupung. “Dana, mungkin tante bukan jodoh ayahmu tapi kamu kalau ada apa-apa hubungi tante. Terus kata dia (Dana) enggak bisa, tante harus jadi ibu aku,” tutur Aulia menirukan percakapan dengan Dana.

Dari situ, hati Aulia mulai meluluh. Dia memenuhi permintaan Dana menikah dengan Pupung. Setelah menikah, Aulia mengaku dekat dengan Dana. Meskipun sebagai anak tiri, Dana tak sungkan untuk berkeluh kesah kepada dia. “Dia (Dana) biasa nangis di pelukan saya. Waktu itu dia mau ikut bimbel sama ayahnya enggak dikasih. Saya sayang sama dia,” imbuh Aulia.

Petugas membawa tersangka, Aulia Kesuma (AK), otak pembunuhan Edi Candra Purnama alias Pupung Sadili, 54, dan anaknya M Adi Pradana alias Dana, 23, saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (2/9). Foto: Dery Ridwansah/ gudangberitaviral.com

Lebih lanjut, Aulia tega membunuh Dana sendiri karena anak tirinya itu mempermasalahkan niatnya menjual rumah untuk melunasi hutang. Karena tak mau jadi masalah panjang, akhirnya Aulia tega membunuh Dana.

Uang hasil penjualan rumah tersebut selain untuk melunasi hutang, juga akan digunakan Aulia membeli rumah kecil untuk anaknya Rena, 4, hasil cintanya dengan Pupung.

“Karena bagaimana juga Rena itu anaknya Pak Edi. Masih kecil lagi. Saya enggak pernah sekalipun berpikiran itu uang buat saya segala macam, memang buat Rena,” tegasnya.

Diketahui, warga Jalan Cidahu-Parakansalak Sukabumi, Jawa Barat dihebohkan dengan terbakarnya sebuah mobil dengan nomor polisi B2983SZH, Minggu (25/8). Pasalnya, saat api berhasil dipadamkan, ditemukan dua mayat pria. Mereka teridentifikasi ayah dan anak berinisial ECP, 54, alias Pupung dan D, 23. Keduanya merupakan warga Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Rumah Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili di Jalan Lebak Bulus 1 Kavling 129 B Blok U15, RT 03/05 Lebak Bulus, Jakarta Selatan. (Istimewa)

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Jerry Siagian mengatakan, dari keterangan sementara yang didapat dari dua pelaku intelektual kasus ini, Aulia Kesuma (AK), 35 dan anaknya, KV, mereka menyatakan membunuh korban dengan obat tidur yang dicampur kedalam jus dan miras. Setelah tak sadarkan diri, korban dibekap hingga tewas.

Racun itu diberikan kepada ECP dicampur di dalam minuman, di rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sedangkan D dicecoki miras oleh KV hingga pingsan. Saat tak sadarkan diri, D langsung dibekap hingga tewas. Tersangka AK diketahui merupakan istri dari ECP.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Hadapi Real Madrid, PSG Tanpa Trisula Maut  - Gudang Berita Viral Hadapi Real Madrid, PSG Tanpa Trisula Maut
Rabu, 18 Sep 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PopSockets Rambah Bisnis Pegangan Minuman  - Gudang Berita Viral PopSockets Rambah Bisnis Pegangan Minuman
Rabu, 18 Sep 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jokowi Serius Tanggulangi Karhutla di Riau  - Gudang Berita Viral Jokowi Serius Tanggulangi Karhutla di Riau
Rabu, 18 Sep 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print