Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 01 Okt 2019, 18:00:07 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Dihadapan 154 Tamu, Justin Bieber-Hailey Ucapkan Ikrar Pernikahan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Meski digelar secara tertutup dari wartawan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin resmi mengucapkan ‘I Do’ yang kedua kalinya lewat upacara agama. Dihadapan 154 tamu yang terdiri dari keluarga dan sahabat, keduanya mantap melangkah bersama sebagai suami istri.

Seperti dilansir dari People, Selasa (1/10), para sumber terdekat dari pasangan muda ini mengatakan, Justin dan Hailey mengucapkan janji pernikahan saat matahari terbenam di Motage Palmetto, South Carolina. Beberapa sahabat yang ikut hadir antara lain model Kendall Jenner, Camila Morrone dan Joan Smalls, serta manajer Justin, Scooter Braun di Kapel Somerset.



Persiapan matang yang penuh dengan kesan romantis dan mewah pun disiapkan keduanya. Bahkan, tepat sebelum pernikahan, para tamu bisa menikmati koktail di lounge lobi Inn. Dikatakan pula, pemenang Grammy Daniel Caesar diperkirakan akan tampil di pernikahan Justin dan Hailey.

Sedangkan, persis sebelum berjalan menyusuri lorong menuju lokasi pernikahannya, Justin berbagi foto sebuah jam tangan Audemars Piguet yang baru. “Aku mendapat hadiah pernikahan untukku sendiri,” tulisnya dalam akun Instagram.

Sebelumnya seperti dilansir dari laman Cosmopolitan, Senin (30/9), setelah mendarat di South Carolina pada Sabtu malam, Justin dan Hailey menghabiskan hari Minggu dengan anggota keluarga, termasuk ibu dan orang tuanya.

Bahkan, keduanya telah melakukan makan malam sebelum pernikahan di Montage Palmetto. Dalam rehearsal dinner tersebut, Hailey terlihat mengenakan gaun pendek putih tanpa tali. Sedangkan rambutnya diikat dengan pita putih. Sementara Justin mengenakan polo putih dengan celana panjang hitam.

Untuk makan malam tersebut, seorang sumber mengatakan para tamu tiba di tempat pendaratan Moreland melalui kapal cepat.

“Justin dan Hailey naik speedboat menyusuri sungai untuk makan malam. Mereka berdua tampak sangat bersemangat. Hailey tampak mempesona dengan gaun putih pendek. Mereka menikmati makanan lokal, termasuk daging panggang tiram, ” tambah orang dalam itu dilansir dari People.

Menurut TMZ, Montage Palmetto Bluff, South Carolina merupakan resor yang mewah. Resor tersebut dikatakan memiliki lahan pribadi seluas 20.000 hektar dengan keindahan di Sungai May. Bahkan, Montage Palmetto memiliki dua kapel.

Bahkan keduanya meminta hotel memberi tahu tamu lain selain undangannya bahwa tidak semua fasilitas penginapan bisa digunakan. Seeperti tidak dapat menggunakan spa, kolam renang, dan salah satu restoran hotel selama 48 jam penuh selama pernikahan mereka.

Justin dan Hailey akan menikah dalam upacara keagamaan di depan keluarga dan sahabat dekat. Secara teknis, keduanya sudah menikah tahun lalu. Namun baru secara sipil di Pengadilan New York.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Hotspot Turun, Jambi dan Sumsel Sudah Diguyur Hujan - Gudang Berita Viral Hotspot Turun, Jambi dan Sumsel Sudah Diguyur Hujan
Kamis, 17 Okt 2019, 02:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Morgan Oey ‘Lahir’ dari Telur, Begini Sinopsis Film Eggnoid - Gudang Berita Viral Morgan Oey ‘Lahir’ dari Telur, Begini Sinopsis Film Eggnoid
Kamis, 17 Okt 2019, 02:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Ungkap Sejumlah Perkara Menyimpang di Lapas Sukamiskin - Gudang Berita Viral KPK Ungkap Sejumlah Perkara Menyimpang di Lapas Sukamiskin
Kamis, 17 Okt 2019, 02:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print