Senin, 16 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 31 Agu 2019, 14:00:06 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Digelar Dua Hari, Otobursa Tumplek Blek 2019 Lengkap juga - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Salah satu pameran otomotif populer, Otobursa Tumpleks Blek 2019, kembali digelar di Parkir Timur, Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Acara rutin tahunan ini diselenggarakan selama dua hari, mulai hari ini Sabtu (31/8) hingga besok, Minggu (1/9).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, OTO Bursa Tumplek Blek 2019 menyajikan berbagai kebutuhan otomotif baik roda dua dan roda empat. Tak hanya itu, para penghobi otomotif lawasan juga bisa menjadikan ajang ini untuk berburu kebutuhan, seperti spare part maupun aksesori seputar kendaraan. Semuanya lengkap, apa saja ada.



Oto Bursa Tumplek Blek 2019 mengusung tema CrossGen. Event ini diharapkan menjadi wadah pencinta otomotif dan nonotomotif dari semua generasi. Bagi kamu pencinta custom culture juga bisa menemukan beragam tawaran menarik di event ini.

Otomotif Group Business Director Pius Anom berharap Otobursa Tumplek Blek bisa mengajak generasi muda dan tua bisa bertemu di event otomotif outdoor. “Dari tahun ke tahun, kami selalu melakukan riset untuk me-review Otobursa Tumplek Blek tiap tahun menjadi lebih baik,” ucapnya di venue Oto Bursa Tumplek Blek 2019 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Selain aktivitas jual beli, pengunjung juga dapat menyaksikan berbagai kegiatan menarik, seperti test drive and ride dari sejumlah brand mobil dan motor ternama. Sejumlah acara menarik bisa ditemui di Kampoeng JIP, Remote Control JIP, Gajah Monster (Gamon) Show Kolaborasi Monster Road, Jumping Warior, Freestyle Motor, Sunday Morning Ride (Sunmori), Otomotif Modification Show, Zona Custom Bike, Community Zone, Maduna (Masuk Duduk Mamer Mobil), dan Zona Militer yang didukung penuh Kodam Jaya/Jayakarta.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



2.338 Dosen Tolak Revisi UU KPK - Gudang Berita Viral 2.338 Dosen Tolak Revisi UU KPK
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
DPR Bacakan Capim KPK Terpilih dan Pansus Pemindahan Ibu Kota - Gudang Berita Viral DPR Bacakan Capim KPK Terpilih dan Pansus Pemindahan Ibu Kota
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Lantik Sekjen dan Direktur Penuntutan Baru - Gudang Berita Viral KPK Lantik Sekjen dan Direktur Penuntutan Baru
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print