Jumat, 18 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 29 Sep 2019, 05:00:01 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Diduga Teroris, D Diamankan Di Indramayu  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Indramayu - Pemuda berinisial D berusia 19 tahun asal Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, ditangkap oleh tim Detasemen Khusus 88 Anti-teror Mabes Polri, Sabtu siang.

Tim Densus 88 menangkap D di rumah orangtuanya yang terletak di Desa Cangko, Kecamatan Tuknada, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

"Penangkapan itu tadi sebelum waktu Zuhur. Kurang lebih jam 11.00 siang, " kata Kuwu Desa Cangko bernama Faturohman, Sabtu (28/9/2019).



Menurut Faturohman, saat penangkapan petugas Densus 88 yang berpakaian preman itu hanya mengamankan D seorang diri. Ia mengaku, jika dirinya tidak menyangka kalau salah satu warganya diketahui terindikasi jaringan teroris.

"Informasinya dia masuk jaringan teroris, " tuturnya.

Faturohman sendiri tidak mengetahui secara detail jaringan teroris mana yang diikuti D. Akan tetapi, ia menyebut kalau D terlibat dalam jaringan teroris yang ada di wilayah Bekasi.

Dalam proses penangkapan D, petugas melakukan penggeledahan di setiap sudut rumah orangtua D. Dari penggeledahan tersebut, petugas mengamankan sebuah toples yang dicurigai sebagai bom rakitan.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Fabio Quartararo Bisa Kunci Gelar Rookie Terbaik di GP Jepang - Gudang Berita Viral Fabio Quartararo Bisa Kunci Gelar Rookie Terbaik di GP Jepang
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Warga Gaza dan Suriah Butuh Bantuan untuk Hadapi Musim Dingin - Gudang Berita Viral Warga Gaza dan Suriah Butuh Bantuan untuk Hadapi Musim Dingin
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Harga Leeds dan Newcastle Kemahalan, Investor Baru Batal Datang - Gudang Berita Viral Harga Leeds dan Newcastle Kemahalan, Investor Baru Batal Datang
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print