Jumat, 18 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 29 Sep 2019, 15:00:07 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Dibilang Terlalu Kurus, Ini Cara Celine Dion Hadapi Body Shaming - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Penyanyi Celine Dion sadar bahwa banyak orang ataupun netizen yang menilai tubuhnya terlalu kurus. Bahkan tak sekadar pendapat, terkadang penilaian itu terasa menyakitkan perasaan. Untungnya pelantun ‘A New Day Has Come’ itu tak mau ambil pusing.

Dilansir dari Cosmopolitan, Minggu (29/9), Celine Dion sangat sadar bahwa dia sering merasakan bullying atau body shaming dari orang-orang yang menyebalkan. Baginya, orang-orang seperti itu tidak berhak dan tak perlu dipikirkan. Penyanyi asal Kanada itu menilai orang lain tak ada urusan menilai penampilannya.



Semua curahan hatinya itu diungkapkannya saat berbincang dalam acara Entertainment Tonight. Penyanyi yang mulai populer setelah menyanyikan soundtrack Titanic, ‘My Heart Will Go On’ itu pun melenturkan bisepnya dan menunjukkan ototnya.

“Apakah ada yang salah tentang tubuh saya?,” ujarnya.

Padahal dia sudah berusaha membentuk tubuhnya dengan rajin olahraga. Dan dia bercerita dulu pernah sedikit gemuk di usia remaja.

“Saya latihan balet. Saya melakukan banyak peregangan dan berolahraga karena itu bisa menyehatkan pikiran, tubuh, dan jiwa saya. Dulu saat saya berusia 12 tahun, wajah saya lebih bulat, memiliki lemak saat muda. Tapi kini saya selalu sangat kurus,” katanya.

Celine mengatakan dia tahu kritik itu selalu datang. Namun itu menjadi konsekuensi seorang public figure.

“Jika tidak ingin dikritik, maka berada di tempat yang salah (dunia entertainment). Saya mengambil yang positif saja. Saya mengambil apa yang baik untuk saya. Saya meninggalkan apa yang tidak baik untuk saya,” tuturnya.

Jika ada ucapan yang terlalu menyudutkan, maka Celine menyerahkannya pada manajemennya. Dia hanya fokus pada karirnya untuk menyenangkan semua penggemarnya.

“Saya membiarkan manajemen saya mengurus itu, dan jika itu menyakiti, mereka (manajemen) akan mengurusnya. Dan saya perlu fokus pada kerjaan saya yang penting bisa menyenangkan semua orang,” katanya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Milenial jadi Sasaran Potensial Pengembang Apartemen - Gudang Berita Viral Milenial jadi Sasaran Potensial Pengembang Apartemen
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal Anggap Bali Rumah Kedua - Gudang Berita Viral Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal Anggap Bali Rumah Kedua
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
519 Orang Tiba di Surabaya, Puluhan Pengungsi Wamena Jatuh Sakit - Gudang Berita Viral 519 Orang Tiba di Surabaya, Puluhan Pengungsi Wamena Jatuh Sakit
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print