Rabu, 20 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 06 Nov 2019, 14:00:14 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Diantar ke Kuburan, Penumpang Bukan Bayar Malah Nikam Si Driver Ojol - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Nahas nasib Fauzan, 45, driver ojek online yang harus berdarah-darah kena tikap penumpangnya. Seperti pada umumnya, layaknya driver harus mengantar penumpang saat mendapat pesanan. Saat itu Senin (4/11) malam pukul 18.30 WIB, Fauzan mendapat notifikasi untuk mengantar penumpang ke jalan Kartama.

Notifikasi orderan itu pun diambil Fauzan yang harus menjemput penumpang bernama Riza, 38, untuk diantar ke Jalan Kartama. Sesampainya di Jalan Kartama, penumpang memintanya lagi untuk mengantar ke jalan Firdaus. Dengan senang hati, Fauzan pun mengantarnya.



Namun, di tengah perjalanan menuju jalan Firdaus, sang driver merasa aneh. Sebab jalanan begitu sepi dan melintasi kuburan. Sang driver pun akhirnya menanya kepada penumpang terkait kebenaran jalannya “Kemana ni bang.. Ni dah sampai kuburan?,” tanya Fuazan.

Saat menanyakan itu, tanpa disadari penumpang yang bernama Riza langsung menikam leher dengan sebuah pisau dan akhirnya Fauzan terjatuh yang kemudian dengan sigap mengambil kunci sepeda motornya dan mengantongi.

Adegan belum selesai dan Riza memukul Fauzan dan melarikan sepeda motor beat hitamnya BM 3444 BM. Berjarak 10 meter melarikan motor, sambil terpogoh-pogoh Fauzan berteriak sekencang-kencangnya “Allahuakbar tolong ada jambret!”

Warga yang mendengar teriakan itu pun akhirnya mencoba mencari lokasi kejadian. Teriakannya itu berhasil membawa dua orang warga menolong sang driver online. Akibatnya, Riza pun diamankan warga dan dilaporkan ke Polsek Bukit Raya.

Ulah kejinya itu pun ditanggapi Polsek Bukit Raya Kompol Bainar. Kepada Riau Pos (Jawa Pos Group), Selasa (5/11) Ia mengatakan, insiden itu benar adanya dan sudah diamankan. “Benar kejadiannya malam tadi. Driver ojek online Fauzan itu terluka ldi ehernya dengan  darah bercucuran. Korban dibawa ke rumah sakit untuk menjalani mengobatan.  Sementara tersangka Riza sudah kami amankan di jeruji sel,” jelasnya.

Lebih lanjut, ulahnya itu dijerat tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas).




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Diantar ke Kuburan, Penumpang Bukan Bayar Malah Nikam Si Driver Ojol

Tag: News



Titipkan Senpi dan Suka Mabuk, Briptu LN Diamankan Propam Polda Papua - Gudang Berita Viral Titipkan Senpi dan Suka Mabuk, Briptu LN Diamankan Propam Polda Papua
Rabu, 20 Nov 2019, 19:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Toyota, Honda Tambah Investasi, Hyundai Bangun Pabrik Mobil Listrik - Gudang Berita Viral Toyota, Honda Tambah Investasi, Hyundai Bangun Pabrik Mobil Listrik
Rabu, 20 Nov 2019, 19:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Menkominfo: Kecepatan Rata-Rata Internet Indonesia 30 Mbps pada 2035 - Gudang Berita Viral Menkominfo: Kecepatan Rata-Rata Internet Indonesia 30 Mbps pada 2035
Rabu, 20 Nov 2019, 19:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print