Kamis, 21 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 04 Nov 2019, 18:00:09 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Dianggap Trouble Maker, Bale dan James Bisa Out Januari Nanti - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Duo wide attacker Real Madrid Gareth Bale dan gelandang James Rodriguez sebenarnya masuk daftar jual sejak bursa transfer musim panas lalu. Mereka tidak masuk rencana entrenador Zinedine Zidane. Tetapi, manajemen Los Merengues masih memberi keduanya kesempatan.

Apalagi, gelandang Manchester United Paul Pogba yang menjadi incaran utama gagal merapat. Performa keduanya pun lumayan. Bale mampu mencetak 2 gol dan 2 assist, sedangkan James 1 gol dan 1 assist. Media-media Spanyol bahkan pernah mengatakan bahwa mereka adalah senjata rahasia Real.



Tetapi, ’’bakat’’ sebagai trouble maker memang belum sepenuhnya lenyap dari Bale-James. Itu terlihat saat Real ditahan imbang tanpa gol oleh Real Betis pada jornada ke-12 La Liga kemarin. Keduanya memang tidak masuk line-up. Bale absen dalam empat laga terakhir karena mengalami cedera betis. Sementara itu, James sengaja dirotasi Zidane karena baru kembali dari Kolombia. So, ini kali kedua beruntun bagi James tidak masuk skuad Real setelah jornada ke-11 melawan Leganes (31/10).

Meski tidak ada aturan tertulis dari klub, keduanya harus hadir di Estadio Santiago Bernabeu untuk menyaksikan laga hingga selesai. Nah, kontroversi muncul saat keduanya meninggalkan stadion sebelum wasit Jose Maria Sanchez Martinez meniup peluit panjang tanda laga berakhir.

’’Mereka pergi saat laga memasuki menit ke-80. Asumsi lainnya, mereka pergi dari stadion lebih awal karena ingin menghindari kemacetan yang ditimbulkan oleh perbaikan rekonstruksi stadion,’’ tulis Marca.

Apa pun itu, manajemen Real diduga muak dengan attitude keduanya. Kebetulan, Real memang berencana melepas sejumlah pemain pada bursa transfer musim dingin nanti. Bale dan James sangat mungkin out meski dengan status pinjaman.

Selain dua nama itu, ada striker Mariano Diaz dan gelandang Brahim Diaz yang juga bakal out pada Januari 2020. Keduanya memang jarang mendapat kesempatan musim ini. Diaz baru sekali berlaga. Sementara itu, Mariano belum sekali pun berlaga.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Dianggap Trouble Maker, Bale dan James Bisa Out Januari Nanti

Tag: News



Bengawan Solo Tercemar Limbah Alkohol sampai Peternakan Babi - Gudang Berita Viral Bengawan Solo Tercemar Limbah Alkohol sampai Peternakan Babi
Kamis, 21 Nov 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Golkar Disinyalir Bakal Pecah, Kader Butuh Figur yang Merangkul - Gudang Berita Viral Golkar Disinyalir Bakal Pecah, Kader Butuh Figur yang Merangkul
Kamis, 21 Nov 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Mantan Staf Konsulat Inggris Mengaku Disiksa Polisi Tiongkok - Gudang Berita Viral Mantan Staf Konsulat Inggris Mengaku Disiksa Polisi Tiongkok
Kamis, 21 Nov 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print