Jumat, 20 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 05 Sep 2019, 13:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Dianggap Rewel saat Teler Bareng Teman-temannya, Bocah SMP Dihajar - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Selasa (27/8) menjadi malam yang berat bagi WAY. Acara hura-hura dan mabuk bersama beberapa teman berujung petaka. Dalam kondisi teler, bocah 14 tahun yang masih duduk di bangku kelas VIII SMP tersebut menjadi korban penyekapan dan penganiayaan yang dilakukan teman-temannya. Akibat perbuatan brutal itu, empat gigi WAY tanggal, kakinya terluka karena disabet celurit, dan motornya raib dibawa kabur.

Mencuatnya peristiwa tersebut membuat sejumlah pihak prihatin. Sebab, pelaku dan korban sama-sama berusia muda. Dua di antara tiga pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka baru berumur 19 tahun. Mereka adalah Bima Arbian Nugraha, warga Jalan Teuku Umar, Kelurahan Tegal Besar, Kaliwates, dan Rafa Abigel Marcelino, warga Jalan Harsoyo, Lingkungan Kauman, Kelurahan Mangli, Kaliwates.



Sementara itu, satu tersangka lain, Faizal Jodi, berumur 20 tahun. Pemuda yang tercatat sebagai warga Dusun Lembungsari, Desa/Kecamatan Ajung, tersebut dibekuk petugas lantaran terlibat penjualan motor milik WAY yang dibawa kabur dua pelaku sebelumnya. Kini, ketiganya telah diamankan di sel tahanan Polsek Sumbersari untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Kapolsek Sumbersari Jember Kompol Faruk Mustafa Kamil menjelaskan, awalnya, memang tersangka Bima yang mengajak korban bertemu di alun-alun. Karena bertetangga dan sudah saling kenal, korban mau saja diajak ke rumah kos Rafa. Apalagi, antara korban dan tersangka sudah terbiasa mabuk bersama. ’’Ternyata, di dalam kamar kos itu sudah ada miras (minuman keras, Red). Korban lalu diajak minum,’’ terangnya kemarin (4/9).

Dia menerangkan, korban memang sempat rewel serta minta dibelikan nasi dan camilan kepada tersangka. Akibatnya, muncul niat jahat tersangka hingga memukul dan menyekap korban. Setelah itu, para tersangka kabur dan membawa motor korban. ’’Kedua tersangka tempatnya selalu berpindah-pindah. Sebab, mereka mempunyai uang hasil penjualan motor milik korban,’’ ujarnya. Untung, korban bisa keluar dari sekapan pelaku setelah meminta tolong kepada warga.

Sepekan setelah peristiwa tersebut, polisi membekuk kedua tersangka. Hal itu terjadi setelah aparat kepolisian menerima informasi bahwa kedua tersangka berkeliaran di wilayah Sumbersari, Jember. Agar buruannya tidak kabur lagi, dia memerintahkan Unit Reskrim Polsek Sumbersari untuk menangkap para tersangka. Namun, kedua tersangka berusaha melawan petugas dengan menggunakan sangkur sehingga polisi melumpuhkan mereka.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, dua tersangka yang menjadi pelaku utama langsung dijebloskan ke sel tahanan Polsek Sumbersari. ’’Tersangka dijerat pasal 365 ayat (1) KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan,” tutur Faruk.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Data AS Gagal Hijaukan Indeks Dow Jones  - Gudang Berita Viral Data AS Gagal Hijaukan Indeks Dow Jones
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemprov Jabar Jamin Wisata Air tak Tabrak Aturan  - Gudang Berita Viral Pemprov Jabar Jamin Wisata Air tak Tabrak Aturan
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Indonesia Diminta Tak Jemawa Hadapi Brunei  - Gudang Berita Viral Indonesia Diminta Tak Jemawa Hadapi Brunei
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print