Minggu, 22 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 02 Sep 2019, 23:00:04 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Di Putaran Kedua, Malisic akan Jadi Lawan Persib  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Bojan Malisic mengatakan akan tetap melanjutkan karier sepak bolanya di Indonesia, setelah meninggalkan Persib Bandung.

Bek tengah asal Serbia itu telah resmi berpisah dengan Persib setelah bekerja sama selama satu musim, sejak didatang pada awal musim 2018.

Pemain berusia 34 tahun itu menyebutkan bahwa ia akan tetap bermain di Indonesia pada putaran kedua Liga 1 2019, akan tetapi ia terlebih dahulu pulang ke kampungnya.



"Dalam beberapa hari semua akan tahu (tim). Saat ini saya hanya akan pulang dulu ke rumah dan beristirahat (di Serbia), menghabiskan beberapa hari di sana karena sudah lama tidak bertemu mereka (keluarga)," tutur Bojan dikutip dari Simamaung.

"Di Indonesia yang pasti. Saya akan kembali ke Indonesia beberapa hari kedepan dan semua akan tahu kemana saya berlabuh," bebernya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahkan akan tetap  profersional ketika nanti klub barunya berhadapan dengan Persib di putaran kedua nanti.

"Itu akan menjadi laga yang spesial. Tapi tidak peduli karena kamu harus profesional untuk bermain di tim yang kamu bela. Tapi juga harus respek pada mantan klub," tutupnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Bambang Paningron dan Asia Tri - Gudang Berita Viral Bambang Paningron dan Asia Tri
Minggu, 22 Sep 2019, 19:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Osaka Akhirnya Berhasil Juara di Osaka - Gudang Berita Viral Osaka Akhirnya Berhasil Juara di Osaka
Minggu, 22 Sep 2019, 19:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Senator Sulsel Sarankan Jokowi Angkat Pendiri Unhan Jadi Menhan - Gudang Berita Viral Senator Sulsel Sarankan Jokowi Angkat Pendiri Unhan Jadi Menhan
Minggu, 22 Sep 2019, 19:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print