Jumat, 15 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 24 Okt 2019, 22:00:07 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Di Belgrade, MU Ingin Hapus Catatan Buruk Away  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Belgrade - Manchester United akan berupaya memutus catatan kurang oke di laga tandang saat jumpa Partizan Belgrade di matchday tiga Liga Europa 2019-2020.

MU akan memainkan laga away ke kandang Partizan Belgrade, Partizan Stadium, Jumat (25/10/2019) dini hari WIB. Ini merupakan laga tandang kedua Setan Merah di Liga Europa. Sebelumnya, mereka harus puas bermain imbang 0-0 di kandang AZ Alkmaar.

Performa The Red Devils tengah menjadi sorotan tajam menyusul catatan enam laga beruntun tanpa kemenangan di semua ajang. Laga away kerap tak bersahabat bagi United sejak pertengahan musim 2018-19.



Berdasarkan data yang dikutip dari Whoscored, United belum pernah menang dari 11 laga tandang terakhir sejak musim kemarin. Padahal sebelumnya mereka sempat meraih sembilan kemenangan kandang beruntun di awal Solskjaer menjabat posisi pelatih United.

Laga kontra Partizan Belgrade diyakini bakal berat bagi United. Pasalnya, tim besutan Savo Milosevic belum kalah dari dua laga kandang di Liga Europa musim ini (1 menang, 1 imbang).

Solskjaer tak mau terlalu memikirkan catatan statistik. Fokusnya saat ini adalah mencari cara terbaik mengangkat performa United.

"Itu merupakan pertanyaan yang kami tanyakan pada diri sendiri (kalah 11 laga tandang)," kata Solskjaer.

"Setelah saya datang, kami menang sembilan laga tandang, jadi itu bukanlah sebuah permasalahan yang perlu segera kami atasi."

"Kami masih punya empat laga tandang di depan, jadi semoga catatannya (tandang) bisa berubah," ia menambahkan.

Di Liga Premier Inggris, United terlempar jauh dari persaingan di papan atas. Mereka kini berada di urutan 14 dengan mengemas 10 poin dari sembilan laga, tertinggal tujuh angka dari Chelsea di peringkat empat besar.

Bila situasinya terus seperti itu, United terancam gagal meraih tiket ke kompetisi Eropa dari jalur liga. Namun, United masih punya kesempatan lolos ke Liga Champions Eropa musim depan jika mampu menjuarai Liga Europa musim ini.

Menurut Solskjaer masih terlalu dini memperkirakan peluang timnya kembali ke Liga Champions Eropa. Semuanya masih mungkin terjadi hingga Mei 2020.

"Saya pikir Liga Europa penting bagi kami dan ini merupakan turnamen yang kami menangkan saat terakhir kali bermain di dalamnya."

"Mungkin saja ada takdir buruk, mungkin saja banyak pemain cedera. Liga Champions Eropa musim depan adalah target kami; baik lolos dari jalur empat besar liga atau Liga Europa. Semuanya tak ada masalah bagi kami."

"Kami masih di bulan Oktober dan Anda sudah membicarakan kami tidak bisa masuk empat besar. Saya pikir Anda terlalu lalu berasumsi sempit seperti itu," ia memungkasi.

Sumber: ManUtd




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Di Belgrade, MU Ingin Hapus Catatan Buruk Away

Tag: News



 Ahok Jadi Bos BUMN  - Gudang Berita Viral Ahok Jadi Bos BUMN
Jumat, 15 Nov 2019, 00:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ini Aksi Nyata Kunto Aji Kurangi Pemanasan Global  - Gudang Berita Viral Ini Aksi Nyata Kunto Aji Kurangi Pemanasan Global
Jumat, 15 Nov 2019, 00:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
Film Ada Apa Cinta 2045 Siap Diproduksi - Gudang Berita Viral Film Ada Apa Cinta 2045 Siap Diproduksi
Kamis, 14 Nov 2019, 23:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print